Sukses

Tes Kepribadian: Hal Pertama yang Dilihat Ungkap Kelemahan dalam Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, termasuk juga Anda, bukan? Untuk menemukan kelebihan dan kelemahan tersebut, masih banyak orang membutuhkan bantuan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (21/3/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan kelemahan Anda dalam hal cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Ibu dan anak

Jika hal pertama yang dilihat adalah seorang ibu dan anak, Anda memiliki kepribadian yang mengutamakan keluarga di atas segala hal lainnya. Keluarga adalah bagian utama dari identitas Anda.

Ya, mencintai keluarga dan menjadikannya prioritas memang penting, namun hal tersebut bisa meghalangi Anda untuk membentuk hubungan yang baru. Jangan terlalu menjadikan pendapat keluarga sebagai patokan Anda untuk menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

2. Wajah seorang pria

Jika hal pertama yang dilihat adalah wajah seorang pria, Anda memiliki kepribadian yang paling nyaman mengamati interaksi sosial dari jarak jauh. Entah karena malu atau takut, bahkan orang-orang terdekat juga mengakui sulitnya membuat Anda terbuka tentang diri sendiri.

Menjaga jarak memang cara yang baik untuk menjadi kompleksitas interaksi manusia, namun juga dapat menghalangi sebuah hubungan tumbuh dengan pesat. Untuk bisa berhubungan cinta sepenuhnya dengan orang lain, Anda harus rela mendekat kepada orang tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap kelemahan Anda dalam cinta

3. Seseorang yang sedang memetik buah

Jika hal pertama uang dilihat adalah seseorang yang sedang memetik buah, Anda memiliki kepribadian yang ambisius, terutama soal karier. Anda melakukan segala cara dan kemungkinan untuk mendapatkan apa yang diinginkan secara profesional.

Sayangnya, jika Anda terlalu fokus pada tujuang diri sendiri, orang lain akan sulit masuk. Tidak ada keraguan bahwa Anda akan mewujudkan tujuan, namun menemukan cinta juga penting, bukan?

4. Burung

Jika hal pertama yang dilihat adalah burung, Anda memiliki kepribadian yang suka bermimpi, tidak bisa membantu diri sendiri untuk menghilangkan kebiasaan tersebut. Berada di sekitar Anda, orang lain akan merasa istimewa.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa suatu saat Anda mengecewakan seseorang. Jangan terlalu cepat percaya kepada seseorang, karena pada akhirnya Anda hanya akan merasa kecewa.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap kelemahan Anda dalam cinta

5. Wajah yang damai

Jika hal pertama yang dilihat adalah wajah yang damai, Anda memiliki kepribadian yang selalu berpikir jauh ke depan. Anda mahir dalam membuat perencanaan, namun tidak dalam hal cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.