Sukses

Menu Pastry ala Prancis Terlezat yang Wajib Anda Coba

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda suka beragam masakan ala Prancis seperti pastry? Sebelum membahas di mana saja tempat terbaik untuk menikmati pastry di Jakarta, ada beberapa jenis-jenis pastry yang patut Anda ketahui. Yang pertama adalah plain pastry dough yang bentuknya adalah adonan shortcrust, kedua layered pastry dan terakhir choux paste. 

Beberapa menu pastry dari Prancis yang tak lagi asing di telinga adalah pie, croisant, danish, kue sus hingga puff pastry. Tak hanya sebagai camilan, beberapa menu pastry kerap dipilih sebagai pelengkap menu sarapan.

Untuk Anda yang ingin mencoba beragam jenis menu pastry lezat, berikut beberapa rekomendasi dari cashback.com.

1. Kue sus

Anda dapat mencoba kue sus lezat di La pate a choux. Kafe yang spesial dengan beragam menu dari Prancis ini juga menyajikan kue eclair bertekstur renyah diluar dan lembut di bagian dalam. Eclair dan sus yang disajikan di sini terdiri dari tiga macam rasa, dari original, cokelat, dan red velvet. Jangan lupa pilih aneka filling yang disediakan antara cokelat, cream cheese, salted caramel, hingga tiramisu. Dengan pelayan yang ramah dan harga yang sangat terjangkau, gak ada alasan untuk tidak mencoba tempat yang satu ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Croissant

Jika ditanya apa jenis pastry yang paling banyak diminati banyak orang adalah croissant. Di cafe Eric Kayser beragam macam menu croissant dengan isian yang menarik bisa Anda pilih, mulai dari daging, jamur, keju dan telur. Rasanya renyah dan gurih.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Pie

Untuk Anda yang ingin mencicipi pie bisa datang ke Ignasia’s Patisserie, karena disini Anda bisa menemukan menu pie yang rasanya begitu nikmat. Coba menu Lemon Tart dan nikmati renyahnya kulit pie yang renyah.

Menu ini akan ditambahkan dengan isian selai rasa lemon yang asam bercampur manis. Namun untuk Anda yang menyukai rasa asin, bisa mencoba savoury pie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.