Sukses

Relaksasi di Spa Instagramable Pantai Indah Kapuk

Liputan6.com, Jakarta Spa menjadi perawatan kecantikan favorit kaum urban di tengah padatnya kesibukan. Memberi efek relaksasi yang mutlak dibutuhkan untuk mengembalikan kesegaran tubuh.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Utara, Martha Tilaar Salon Day Spa kini hadir di Pantai Indah Kapuk. Outlet franchise ke-77 ini membuktikan produk dan perawatan lokal Martha Tilaar Spa digemari.

Istimewanya dari Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk dirancang dengan interior lebih fresh dan instagramable. Terinspirasi dari gaya hidup banyak orang yang membagikan momen relaksasi di media sosial terutama Instagram.

Konsep yang berbeda dari desain Martha Tilaar Spa sebelumnya adalah ukiran Batik Mega Mendung khas Cirebon yang menjadi detail ornamen. Selain itu makna Batik Mega Mendung adalah sejuk yang bertujuan membuat membuat rileks para pengunjung.

 

 

Desain khas Indonesia berpadu dengan gaya modern yang elegan di setiap ruangan. Seperti ruang refleksi, ruang salon, ruang facial, single spa, ruang semi couple, dan ruang couple yang dilengkapi bathtub serta ruang steam.

Sementara itu perawatan kecantikan yang tersedia sudah tak diragukan lagi. Ditangani oleh terapis profesional, berbagai layanan lengkap dari ujung rambut hingga kaki diangkat dari kearifan budaya lokal dengan sentuhan inovasi.

Seperti perawatan Candle Massage yang unik, yang hanya dikembangkan oleh Martha Tilaar Salon Day Spa. Menggunakan lilin aromaterapi yang hangat sebagai massage oil, membuat Candle Massage sebagai perawatan untuk menghilangkan kepenatan serta memberi efek kelembapan ekstra pada kulit.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba perawatan tubuh yang menjadi ciri Martha Tilaar Salon Day Spa yang digemari, Dewi Sri Spa Body Bliss. Dewi Sri Spa Body Bliss hadir dalam empat rangkaian berbeda; Whitening, Reviving, Body Contour, dan Sensual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Herbal

Selain itu, coba juga khasiat herbal jahe dan emas murni dalam Ginger Gold Body Treatmen, kandungan antioksidan tinggi buah manggis dalam Pitaloka Mangosteen, sampai manfaat buah kelapa dan beras dalam Balinese Coconut.

Ada juga Ethnowellness yang sudah dikembangkan, yaiut lulu dari Jawa, Boreh dari Bali, Batimurang dari Kalimantan, dan Bakera dari Minahasa. Perawatan khas lain yang bisa dicoba pecinta spa adalah Ken Dedes Princess Ritual yang membuat wanita merasa bagai ratu.

Ritual tersebut dilengkapi dengan ratus, teknik pengasapan daerah intim untuk menjaga kebersihan area kewanitaa. Ada juga Spa Krakatoa Hot Lava Body Treatment yang menggunakan abu vulkanik dari Gunung Krakatoa yang bermanfaat untuk detoksifikasi serta pengencangan tubuh karena dilengkapi dengan hot blanket.

Dapatkan penawaran spesial dari Martha Tilaar Salon Day Spa Pantai Indah Kapuk di antaranya diskon 20% untuk semua perawatan mulai dari tanggal 20 Maret 2018 – 20 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.