Sukses

Pasangan Punya Zodiak Sama? Ini yang Akan Terjadi

Apa yang akan terjadi jika Anda memiliki pasangan dengan zodiak sama?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak dapat menentukan kecocokan seseorang dengan pasangannya. Dengan kecocokan itulah maka dua orang bisa saling jatuh cinta. Kecocokan menimbulkan daya tarik yang begitu kuat atau karena memiliki pemikiran yang sama.

Hubungan cinta sendiri ibarat teka-teki yang memiliki banyak potongan untuk disempurnakan. Termasuk, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi jika memiliki pasangan yang lahir di bawah zodiak yang sama.

Dilansir dari Boldsky pada Rabu (21/3/2018) ada beberapa pro dan kontra yang mungkin akan muncul, jika Anda memiliki pasangan memiliki zodiak sama dengan Anda. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini yang akan terjadi jika memiliki pasangan berzodiak sama

1. Sesama Aries

Sepasang yang berzodiak Aries akan menjadikan hubungannya ibarat pertandingan yang sulit. Keduanya sangat berkelut dengan api yang menyebabkan timbulnya masalah secara konstan. Sifat ego dan impulsif yang dimiliki Aries hanya akan memberikan dorongan untuk memginginkan jalannya masing-masing. Ini akan membuat hubungan cepat berakhir.

2. Sesama Taurus

Jika kedua orang Taurus menjalin hubungan, mereka akan menemukan stabilitas yang menghasilkan keajaiban. Pasangan ini akan menjadi sangat hebat karena mereka mampu untuk bekerja dan berpikir dalam arah yang sama.

3. Sesama Gemini

Pasangan Gemini tidak akan pernah dapat menghadapi kebosanan berkat energi yang mereka miliki. Jika salah satunya bertindak begitu liar, yang lain akan bertindak lebih stabil. Sehingga mereka dapat saling menghargai satu sama lain.

4. Sesama Cancer

Pasangan Cancer merupakan dua individu yang sensitif dan memiliki kemampuan "mengasuh" yang luar biasa. Pertengkaran yang sering terjadi, tidak lain karena faktor emosional. Sehingga mereka harus saling belajar untuk menjaga mood dari masing-masing pasangan. Karena sifatnya yang begitu sensitif, Cancer perlu berhati-hati dengan emosionalnya agar tidak menjadi masalah yang besar.

3 dari 4 halaman

Ini yang akan terjadi jika memiliki pasangan berzodiak sama

5. Sesama Leo

Ini akan menjadi hubungan yang begitu sulit sehingga tidak disarankan Leo memiliki hubungan dengan Leo. Mereka akan menjalin hubungan yang seperti bom waktu karena tidak dapat diprediksi kapan dan siapa yang meledak terlebih dahulu. Keduanya adalah tipikal dominan dan mudah marah, sulit menjadikan hubungan mereka bertahan lama.

6. Sesama Virgo

Pasangan Virgo memiliki harapan yang tinggi satu sama lain. Ini akan memberikan ikatan yang begitu kuat di antara keduanya. Mereka pun memiliki sifat tanpa pamrih dan terus melakukan upaya agar hubungannya tumbuh lebih baik.

7. Sesama Libra

Kombinasi Libra hanya akan berfungsi jika mereka saling belajar untuk menerima kekurangan satu sama lain dan bersikap transparan. Karena tidak, akan timbul kebencian dan kekacauan di antara keduanya. Meski begitu, mereka cenderung berusaha untuk menunjukkan cinta satu sama lain.

8. Sesama Scorpio

Memiliki kepribadian yang misterius dan memiliki gairah yang sama akan memikat satu sama lain. Namun masalah kepercayaan, kecemburuan, dan kecurigaan dapat mengganggu kehidupan mereka yang penuh perasaan. Mereka memiliki keinginan untuk mengikat satu sama lain. Dengan konsekuensi akan banyak pertengkaran secara terus menerus.

4 dari 4 halaman

Ini yang akan terjadi jika memiliki pasangan berzodiak sama

9. Sesama Sagittarius

Kedua individu ini saling memandang hidup sebagai kompetisi yang sehat. Namun mereka tahu bagaimana menikmati waktu mereka bersama. Terkadang, mereka mampu menemukan cara komunikasi yang tepat meski memiliki pendapat yang bertentangan. Di sisi lain, mereka punya masalah terhadap komitmen.

10. Sesama Capricorn

Pasangan Capricorn dianggap sebagai pasangan yang ideal. Alasannya karena kedua individu ini memahami kebutuhan pasangan di luar hubungan mereka. Di sisi lain, mereka juga memahami dan menghargai pekerjaan masing-masing. Namun akan menjadi ancaman jika keduanya saling mengganggu kehidupan pribadi masing-masing.

11. Sesama Aquarius

Sangat sulit bagi pasangan Aquarius untuk mengikuti energi spiritualnya. Mereka bisa menjadi sahabat terbaik karena saling toleran. Namun ketika memiliki suasana hati yang tidak menyenangkan, akan membuat hubungannya dalam masalah.

12. Sesama Pisces

Pasangan Pisces menjadi contoh dari hubungan yang sempurna. Keduanya mampu bersenang-senang bersama karena memiliki visi yang sama. Mereka akan terus memiliki energi setiap waktu untuk menjelajahi dunia bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.