Sukses

World of Magic, Rumah Sulap yang Jadi Destinasi Wisata Baru di Yogyakarta

Tak hanya berwisata dan selfie, di tempat ini wisatawan juga bisa membongkar rahasia trik sulap.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta magic dan dunia persulapan, destinasi wisata baru di Yogyakarta ini wajib Anda kunjungi. Pasalnya di rumah sulap yang diberi nama World of Magic ini, tiap pengunjung tak hanya berwisata dan selfie, tapi juga bisa membongkar trik sulap yang selama ini menipu Anda. Perdaus, pengelola World of Magic Yogyakarta, menuturkan, ide membuat wisata bertema magic ini diambil dari beberapa unsur, yaitu pariwisata, tempat foto, pendidikan, dan hiburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada 8 Ruangan

World of Magic Yogya memiliki 8 ruangan, yaitu interaktif room, cafe room, levitation room, colorful room, romantic room, live show, play ground, souvenir room.

"Kita mencoba menyajikan hal yang baru. Kalau outdoor sudah banyak sekali. Indoor juga sudah ada tempat foto, 3D," tutur Perdaus. Wisata ini buka setiap hari pukul 10 pagi hingga 6 sore. Pastikan ajak teman atau keluarga kalau mau main ke sini!

Reporter: Ahada Ramadhana

Sumber: Brilio.net

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.