Sukses

Parade Menu Camilan Seru dan Atraktif dengan Cokelat

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda  penggila cokelat? Tidak hanya rasanya yang enak, namun cokelat memang secara medis terbukti memiliki manfaat untuk memberikan efek rileksasi dan cocok untuk menemani Anda saat bersantai.

Olahan cokelat sendiri semakin lama semakin beragam dan semuanya hampir pasti akan membuat penggilanya ketagihan. Cashbac memberikan beberepa rekomendasi tempat terbaik untuk menikmati aneka olahan menu cokelat. Penasaran?

1. Island Creamery

Es krim, siapa sih yang tidak suka dengan makanan yang satu ini. Terlebih untuk Anda yang menyukai makanan manis, es krim memang selalu menjadi pilihan utama. Di Island Creamery semua sajian dibuat tanpa menggunakan pengawet dan pewarna buatan. Tidak hanya itu, semua es krim di sini dibuat handmade dan hanya menggunakan bahan baku premium agar menghasilkan es krim dengan kualitas terbaik. Untuk pilihan rasa cokelat Anda bisa memilih dari mulai Dark Chocolate Sorbet, Chocolate Flakes, hingga Chocolate Pretzel yang gak mungkin bisa Anda tolak.

2. The Muffin House

Dengan harga yang murah, Anda dapat menikmati aneka muffin. Ada 2 macam muffin cokelat yang harus dipilih saat datang ke sini, yaitu Double Chocolate yang terasa lembut tapi tidak terlalu manis, atau Chocowhite Lover, muffin dengan lelehan cokelat putih bertabur sprinkle-sprinkle cokelat berbentuk hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Young Dong

Nah untuk Anda yang suka nonton drama Korea pasti sudah tidak asing dengan menu dessert Bingsu. Dalam bahasa Indonesia Bingsu yang berarti es serut ini memang rasanya sangat menyegarkan. Nikmati aneka jenis bingsu yang ditawarkan di Young Dong. Namun untuk pecinta cokelat, Anda harus coba Chocolate Snowflake Milk Sherbet. Apakah Anda sudah bisa menebak apa isinya? Es serut dengan sirup cokelat disajikan dengan satu scoop es krim vanilla dan taburan cokelat batangan hingga brownies cokelat. 

 

3 dari 3 halaman

4. Aroma Gelato

Gelato yang terbuat dari susu utuh memang memiliki tekstur yang lebih padat dibandingkan dengan jenis es krim yang lain. Hal inilah yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk Anda, terlebih untuk Anda yang sangat menyukai cokelat. 

Untuk sensasi rasa cokelat yang baru, Anda bisa coba rasa mint chocolate. Sensasi rasa mint yang bercampur dengan manisnya cokelat akan lumer dalam mulut Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.