Sukses

Air Pembersih Bulu Mata Kini Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Beragam produk pembersih wajah kini muncul di pasaran, tak terkecuali pembersih bulu mata. Tak hanya untuk membersihkan kotoran, pembersih wajah juga mampu membersihkan wajah dari makeup yang sudah seharian digunakan. Namun pada bagian mata, Anda memerlukan pembersih khusus agar tidak menimbulkan iritasi dan rasa tidak nyaman pada mata.

Revitalash Cosmetics sebagai merek kecantikan asal Amerika Serikat yang cukup digandrungi oleh para perempuan Indonesia, khususnya beauty blogger. Pada peluncurannya di Indonesia dengan logo dan warna terbaru, Revitalash Cosmetic menghadirkan micellar water lash wash conditioning cleanser.

Produk tersebut merupakan produk pembersih bulu mata yang mampu mengangkat jenis riasan mata secara efektif. Selain itu, micellar water bulu mata ini juga mampu melembabkan yang mencegah kerontokan pada bulu mata.

Rebecca Mason, Global Director of Education Revitalash Cosmetics, mengatakan, produk ini sangat cocok untuk menghapus riasan di daerah mata dan alis.

"Micellar Water Lash Wash Conditioning Cleanser ini mengandung aloe vera dan chamomile untuk membantu melembapkan kulit di daerah mata yang sangat sensitif. Dan juga mengandung panthenol untuk membantu perawatan bulu mata dan alis," ujar Rebecca pada grand launching Revitalash Cosmetics pada Selasa (20/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Air Pembersih Bulu Mata Kini Hadir di Indonesia

Rebecca pun menambahkan bahwa air pembersih ini sangat nyaman digunakan di area mata, seperti alis, bulu mata, dan kelopak mata karena tidak mengandung minyak. Hasilnya yang lembut membuat air pembersih ini juga aman digunakan bagi Anda yang menggunakan eyelash extension.

Rangkaian produk dari Revitalash menjadi andalan bagi Natalia Ferrara yang merupakan Global Brand Ambassador Revitalash. Natalia mengatakan bahwa rangkaian produk Revitalash membuat wajahnya nyaman dan mampu tampil secara natural, terutama di area mata.

"Pandangan mata menjadi kunci hati. Oleh karena itu, kecantikan dan kesehatan alis mata dn bulu mata sangat penting bagi saya agar selalu tetap segar," ujar Natalia.

 

3 dari 3 halaman

Air Pembersih Bulu Mata Kini Hadir di Indonesia

Natalia pun menambahkan bahwa Revitalash merupakan rangkaian produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan alami. Bahan alami yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Oleh karena itu, Natalia selalu menggunakan Revitalash.

Revitalash Cosmetics sendiri hadir dan dikenal oleh perempuan Indonesia dengan produk Revitalash Advanced Eyelash Conditioner. Ini merupakan serum yang dikenal ampuh untuk merawat dan melebatkan bulu mata. Produk ini mengandung BioPeptin Complex yang mampu mempercepat dan menyuburkan bulu mata. Dengan pemakaian rutin, Anda akan mendapatkan bulu mata yang terlihat lebih tebal, lentik, dan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.