Sukses

Lakukan Diet Ini, Tubuh Langsing Jennifer Lawrence di Red Sparrow Dipuji

Ini kali pertama Jennifer Lawrence menjalani diet untuk kepentingan syuting film Red Sparrow. Hasilnya maksimal. Sontek caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence banyak mendapat pujian dengan akting dan bentuk tubuhnya di film RED SPARROW. Ia pun berjuang maksimal demi mendapatkan tubuh balerina yang ramping.

Dalam perannya di film RED SPARROW, kita melihat J-Law memainkan tokoh yang tak pernah diperankan sebelumnya. Ia menjadi mantan balerina yang menjadi agen mata-mata Rusia dengan apik.

Syuting film ini bukanlah hal mudah bagi Jennifer Lawrence. Ia harus dalam kondisi fisik prima untuk memerankan atlet balet profesional. J-Law juga harus berlatih tari balet dan membentuk tubuh ramping.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ragu Jalani Diet

"Aku dulu membayangkan apa yang harus kulakukan untuk benar-benar berdiet, benar-benar kelaparan, karena aku tak pernah melakukan itu untuk sebuah peran," ujarnya pada Vanity Fair.

Ini adalah kali pertama bagi J-Law melakukan diet dan ia mengaku hal ini sangat sulit baginya. "RED SPARROW adalah film pertama yang membuatku sangat lapar dan harus disiplin," tutur J-Law.

Selain melakukan diet rendah kalori, Jennifer juga berolahraga selama empat bulan, lima hari seminggu dengan Kurt Froman. Pelatih ini juga yang melatih Natalie Portman dan Mila Kunis untuk film BLACK SWAN.

3 dari 3 halaman

Jennifer Tak Bisa Kerja Jika Lapar

Jennifer juga berlatih pilates untuk menghasilkan tubuh rampingnya. Jennifer melakukan latihannya bergantian sepanjang masa persiapan syuting.

Selanjutnya, seluruh adegan tari balet dilakukan di awal proses syuting. Setelah itu Jennifer tak lagi melakukan diet rendah kalori, cukup olahranya.

"Aku tak bisa bekerja kalau diet. Aku lapar, aku harus berdiri seharian, tentu aku butuh energi," kata Jennifer.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.