Sukses

Toko Pakaian Berkualitas dan Inovatif Sambangi Medan

Uniqlo membuka toko pertamanya di Medan, Sumatera Utara untuk pakaian berkualitas dan inovatif.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian yang berkualitas, nyaman, dan inovatif merupakan solusi dari kebutuhan sandang sehari-hari. Uniqlo merupakan salah satu brand yang mengakomodasi kebutuhan ini.

Sejak membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 2013, Uniqlo berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas tinggi. Brand asal Negeri Sakura itu pun membuka toko terbarunya di Sun Plaza, Medan.

Pembukaan toko terbaru kali ini sekaligus menjadi debut Uniqlo di luar pulau Jawa, serta yang pertama di Sumatera. Untuk merayakan pembukaan toko, pelanggan dapat menikmati line up produk pakaian yang secara ekslusif diluncurkan pada hari ini di Uniqlo Sun Plaza seperti koleksi Uniqlo T-Shirt (UT) Studio Sanderson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toko Pakaian Berkualitas dan Inovatif Sambangi Medan

Tak hanya itu, ada pula koleksi Batik Motif Musim Semi/Musim Panas 2018. Koleksi itu terinspirasi dari keanekaragaman motif budaya Indonesia yang dirancang, dibuat dan diproduksi di Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Toko Pakaian Berkualitas dan Inovatif Sambangi Medan

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai promosi eksklusif selama minggu pembukaan. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000 akan mendapatkan tas tote bag ekslusif Uniqlo (selama persediaan masih ada). Tersedia juga free coffee bagi 250 pengunjung pertama yang mengantri pada hari pembukaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.