Sukses

Belanja Susu Online Berhadiah ke Legoland? Intip Keseruan Para Pemenangnya

Siapa sangka, dengan membeli susu secara online, lima keluarga ini berkesempatan memenangkan trip ke Legoland Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati yang masih dalam masa pertumbuhan tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para orangtua. Pasalnya, dibutuhkan perhatian khusus serta asupan gizi yang seimbang agar pertumbuhan anak berjalan optimal.

Namun bagi para ibu, seringkali waktu menjadi kendala yang cukup berarti bagi untuk berbelanja kebutuhan anak.

Tapi kini, banyak ibu muda yang memilih untuk berbelanja online guna memenuhi kebutuhan anak seperti membeli popok hingga susu di e-commerce terpercaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja Susu Online Berhadiah ke Legoland? Intip Keseruan Para Pemenangnya

Dalam rangka mendukung program Online Revolution yang merupakan kerjasama Lazada dan Nutricia Sarihusada, maka para ibu yang berbelanja online produk Nutricia Sarihusada untuk anak di atas 1 tahun secara online pada perode November - Desember 2017 lalu, maka para ibu beserta dua orang anggota keluarga berkesempatan untuk memenagkan hadiah utama trip ke Legoland, Malaysia.

Setelah melewati beragam seleksi, terpilihlah lima orang keluarga yang melakukan pembelian produk Nutricia Sarihusada secara online berhasil memenangkan perjalanan ke Legoland, Malaysia bersama Nutricia Sarihusada.

3 dari 3 halaman

Belanja Susu Online Berhadiah ke Legoland? Intip Keseruan Para Pemenangnya

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari sejak 18 – 20 Maret 2018. Selama tiga hari, para peserta diajak mengunjungi pusat wisata di Malaysia serta berkunjung ke legoland. Menyambut agenda inti, antusiasme dari para pemenang terlihat jelas. Pasalnya, para peserta diberi kesempatan bermain dan berbelanja di Legoland sejak pukul 10 pagi hingga jam 2 siang waktu setempat.

Selama empat jam, para pemenang bebas untuk eksplor taman wisata Legoland. Walaupun cuaca sangat terik, namun semangat dari para buah hati membuat suasana bermain kian seru.

Terpilihnya destinasi Legoland ini sendiri dikarenakan Legoland memiliki wahana edukatif.

“Legoland kami pilih karena memiliki wahana edukatif yang dapat menstimuasi perkembangan kognitif, motorik dan merangsang kreativitas anak serta memberikan momen kebersamaan bersama keluarga. Semoga malalui berbagai program yang telah kami hadirkan, ibu dapat semakin bersemangat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak sehingga anak Indonesia dapat menjadi anak generasi maju.”Ungkap Michael Toh.

Usai mengunjungi Legoland, para pemenang pun bertolak ke Kuala Lumpur untuk menjalani agenda berikutnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.