Sukses

Dian Sastrowardoyo Dapat Kado Ultah Spesial dari Sahabat

Dian Sastrowardoyo mendapat kado spesial di ultahnya ke-36 dari para sahabat yang dirayakan secara meriah, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo belum lama ini merayakan ulang tahun ke-36 di sebuah tempat hangout di Jakarta, RTL. Ultah bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini makin meriah dengan dress code hitam yang dipakai teman-teman Dian.

Dian tampak mengenakan backless jumpsuit dipadu dengan outer vest panjang warna hitam. Sahabat-sahabat Dian, termasuk di antaranya Wulan Guritno dan Renny Sutiyoso, kompak mengenakan busana serba hitam dalam pesta ultah satu ini. Untuk Dian Sastrowardoyo, mereka sudah menyiapkan kado istimewa. Kado apa itu? Intip lewat foto-foto di bawah ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikelilingi Sahabat Perempuan

Yup, dari foto-foto yang diunggah oleh Jonathan Radityo lewat akun Instagramnya, Dian merayakan ulang tahunnya dengan para sahabat wanitanya, tampak di antaranya Wulan Guritno, Renny Sutiyoso, dan Nia Ramadhani. Dian tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan mereka yang sudah menyempatkan hadir dalam pesta ulang tahunnya tersebut.

Di hari ulang tahunnya tersebut, Dian mendapatkan beragam kado mulai dari tart cantik sampai frame foto istimewa yang memajang foto Dian bersama suami dan juga anak-anaknya. Kado-kado tersebut ia bagikan lewat instastory. Dian tak bisa dipungkiri adalah sosok yang sosial. Tidak hanya dikenal di kalangan selebriti saja, Dian juga punya jejaring yang luas.

3 dari 3 halaman

Kue Ultah Spesial

Dari semua kado yang ia terima, salah satu yang menarik perhatian adalah tart Black Panther. Tart tersebut didekorasi dengan warna hitam dan corak etnik ala Wakanda. Di atasnya terpajang replika TChalla alias Black Panther. Dian lantas menirukan gaya Wakanda sebagai bentuk terima kasih atas kado yang diterima itu.

Dian Sastro memang tidak lagi berprofesi sebagai aktris semata. Ia telah melebarkan sayapnya sebagai bussiness woman sukses.

Reporter: Mahardi Eka 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.