Sukses

Aturan Memakai Bra untuk Wanita Pekerja

Liputan6.com, Jakarta Bra adalah hal yang krusial bagi setiap wanita. Memilih pakaian untuk pergi ke kantor tidak harus selalu menyulitkan, terutama jika Anda telah memiliki panduan yang tepat, salah satunya adalah masalah jenis bra. Ada satu tips memilih bra untuk setiap wanita pekerja yang sangat berguna, seperti dilansir dari whowhatwear.com, Selasa (20/3/2018).

Wanita pekerja banyak menganggap bahwa bra tanpa tali adalah yang terbaik, apakah Anda salah satunya? Sebaiknya mulai sekarang Anda mulai mengenali perbedaan antara profesionalisme dan gaya pribadi saat memilih bra untuk bekerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panduan memakai bra bagi wanita pekerja

Ketika pergi bekerja, sebaiknya hindari untuk memakai bra tanpa tali. Bra tanpa tali yang tidak dikenakan dengan tepat akan membuat Anda terganggu dan tidak merasa nyaman sewaktu-waktu.

3 dari 3 halaman

Panduan memakai bra bagi wanita pekerja

Hindari memakai bra tanpa tali, terutama jika Anda melakukan aktivitas padat dengan mobilitas tinggi. Ketika intensitas bergerak meningkat, Anda membutuhkan bra yang bisa mendukung payudara dengan baik, benar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.