Sukses

Makeup Pengantin Terbaik Berdasarkan Kepribadian Anda

Ingin makeup seperti apa di hari pernikahan? Simak di sini makeup pernikahan terbaik berdasarkan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Makeup pengantin menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan saat persiapan pernikahan. Tak ada salahnya, jika selama ini Anda berpegang pada gaya diri sendiri, untuk makeup pernikahan mengikuti saran ahli.

Melansir dari brides.com, Selasa (20/3/2018), berikut ini adalah tips makeup berdasarkan kepribadian Anda. Penasaran?

1. Pengantin yang liar dan menyenangkan

Sosok yang tak mengenal takut dan menyenangkan, kemungkinan besar juga tidak akan takut mengekspresikan diri melalui makeup pengantin. Mulailah dengan makeup yang bisa menampilkan kulit segar dan bersinar atau dewy.

2. Pengantin yang unik dan pemberontak

Sosok yang unik dan pemberontak sangat cocok jika mengenakan makeup smokey eyes. Smokey eyes adalah salah satu tampilan makeup yang menonjol dan dapat bertahan paling lama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup pernikahan berdasarkan kepribadian Anda

3. Pengantin yang easy going

Biasanya pengantin ini menyukai tampilan makeup yang tidak terlalu menor, menggabungkan banyak warna beige dan nude. Tampilan makeup yang akan tetap menunjukkan bahwa pengantin bergairah.

4. Pengantin perfeksionis

Pengantin yang perfeksionis harus memastikan tampilan makeup seperti apa yang akan membuat diri sendiri merasa nyaman selama hari pernikahan. Sudah mengetahuinya? Maka sampaikan kepada makeup artist detail-detail yang Anda inginkan.

3 dari 3 halaman

Makeup pernikahan berdasarkan kepribadian Anda

5. Pengantin yang inovatif dan kreatif

Orang-orang kreatif menghargai proses artistik, sehingga Anda bisa benar-benar berkolaborasi dan melakukan eksplorasi dengan banyak pilihan. Pengantin ini memiliki pilihan tampilan makeup yang tidak terbatas.

6. Pengantin yang melakukan segala hal sendirian

Bahkan ketika Anda terbiasa melakukan segala hal sendirian, serahkan masalah makeup di hari pernikahan kepada seorang profesional. Hal terbaik dari jenis pengantin ini adalah kesederhanaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.