Sukses

3 Tanda Anda Bertingkah Egois dalam Hubungan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan cinta yang sedang dijalani, sosok kekasih seperti apakah diri Anda? Salah satu sosok kekasih yang paling dihindari adalah kekasih egois, mengapa?

Dilansir dari brides.com, Senin (19/3/2018), berikut ini adalah beberapa tanda Anda adalah sosok kekasih egois dalam sebuah hubungan cinta. Penasaran?

1. Anda menerima, tanpa pernah memberi

Anda tahu apa yang benar-benar disenangi oleh diri sendiri dan menuntut hal tersebut dari pasangan. Sebaiknya Anda dan pasangan saling mengetahui apa yang disenangi dan apa yang dibenci, sehingga keduanya juga bisa saling menjaga hubungan cinta yang telah terjalin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anda hanya fokus pada diri sendiri

Hal ini lebih sering terjadi ketimbang yang pernah Anda pikirkan. Anda mungkin seringkali melupakan pasangan, entah keberadaan atau perasaannya.

Tidak ada orang yang suka bersama pasangan yang memusatkan perhatian hanya pada dirinya sendiri, termasuk juga Anda, bukan? Cobalah untuk saling memberi perhatian lebih kepada satu sama lain.

3 dari 3 halaman

3. Anda tidak tahu bagaimana caranya memberi

Kekasih yang egois tidak akan mendengarkan pasangannya. Atau yang lebih buruk adalah bersikap defensif dan menganggap perkataan dan tindakan pasangan sebagai bentuk serangan.

Anda harus berusaha mendengarkan lebih banyak apa yang dikatakan oleh pasangan. Dengan cara ini, Anda akan menjadi sosok kekasih yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.