Sukses

Seragam Baru Kru Kabin dan Klaim Asuransi Instan dari Citilink

Citilink baru saja meluncurkan seragam terbaru untuk kru kabin-nya dan produk asuransi klaim instan, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Citilink sebagai maskapai berbiaya hemat atau LCC kembali memperkenalkan seragam barunya pada hari ini, Senin (19/3/2018) di Pullman Hotel Central Park, Jakarta. Sejak resmi beroperasi di tahun 2008, Citilink telah mengganti seragam kru kabin-nya sebanyak tiga kali.

Seragam baru kru kabin ini dianggap sebagai peningkatan performa dengan semangat yang baru. Tidak hanya itu, Citilink juga memperkenalkan seragam hijab untuk mendukung kru kabin di semua rute penerbangan, tidak hanya rute tertentu saja.

Peluncuran seragam baru Citilink kali ini terasa berbeda dengan yang sebelumnya, karena untuk pertama kalinya, salah satu seragam didesain menggunakan hijab sebagai cerminan semangat religius yang mendasari pelayanan setulus hati dan penghormatan kepada sesama. Citilink yakin bahwa dengan seragam baru ini, seluruh kru kabin dapat merefleksikan harapan dan semangat baru untuk memberikan pelayanan berkelas, sesuai standar internasional.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Citilink Indonesia

Di tahun 2008 sampai dengan tahun 2012, cabin crew Citilink mengenakan seragam berwarna merah dengan kerah kuning dan celana khaki selutut. Di tahun 2012, Citilink kembali mengubah seragam kru kabin-nya dengan warna hijau seperti yang selama ini Anda lihat.

Warna hijau dipilih untuk mengusung konsep bertumbuh dan berkembang seperti daun. Sedangkan seragam terbaru Citilink kali ini masih menggunakan warna hijau, dengan dua pilihan warna, yaitu hijau muda dan hijau tua.

3 dari 3 halaman

Citilink Indonesia

Tidak hanya itu, seragam kali ini juga memiliki motif Gurdo Aji, yang berarti anak burung Garuda, terbang mengikuti angin, lebih tinggi, dan lebih jauh. Bersamaan dengan peluncuran seragam baru ini, Citilink juga mengumumkan kerjasamanya bersama pasarpolis.com dan Asuransi Sinarmas untuk memperkenalkan produk terbaru, yaitu Super Shield.

Super Shield memungkinkan penumpang Citilink untuk melakukan klaim instan di beberapa kasus, seperti keterlambatan penerbangan, pembatalan, dan penundaan perjalanan. Klaim instan ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia, di mana Anda bisa menjamin kenyamanan dan keamanan perjalanan tanpa proses yang rumit.

Dengan klaim instan ini, Anda bisa mendapatkan penggantian atas keterlambatan penerbangan dalam waktu satu hari kerja setelah data dilengkapi. Premi yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000 untuk satu kali perjalanan dan Rp 55.000 untuk dua kali perjalanan menggunakan Citilink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.