Sukses

Kim Kardashian Pamer Lekukan Tubuh di Iklan Busana Olahraga

Simak bagaimana Kim Kardashian memamerkan lekukan tubuhnya di iklan kolaborasi Yeezy dan 2XU.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian mengunggah sebuah foto dirinya yang memamerkan lekukan tubuhnya. Tak hanya langsing, tubuhnya terlihat berotot.

Tak hanya memamerkan lekukan tubuh, Kim Kardashian juga memeragakan koleksi terbaru dari Yeezy yang berkolaborasi dengan 2XU. Ia mengenakan atasan dan celana yang khusus dirancang untuk olahraga.

Kim Kardashian sangat mendukung usaha dan jerih payah Kanye West dengan produk Yeezy. Ia memamerkan bentuk belahan dan lekukan bentuk tubuh lainnya dalam berbagai pakaian dari koleksi terbaru Yeezy.

Seperti apa penampilan Kim Kardashian dalam foto tersebut? Penasaran?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lekukan Tubuh seksi Kim Kardashian

Bintang The Keeping Up with Kardashian ini pun mengenakan setelan wet suit yang ketat berwarna abu-abu. Tak hanya itu, Kim pun juga mengenakan bikini berkilauan yang dipadukan dengan celana ketat hitam.

Sesi pemotretan ini pun menjadi bagian dari promosi produk terbaru Yeezy yang berkolaborasi dengan 2XU. 2XU sendiri merupakan perusahaan baju atletis dari Australia.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Yeezy dan 2XU

Dalam pemotretan ini, Kim Kardashian masih menata rambut pirangnya dengan gaya terurai. Ia terlihat berpose dengan tangan di pinggang saat mengenakan wet suit tersebut.

Tak hanya untuk promosi kolabarasi Yeezy dan 2XU, sesi pemotretan ini pun juga dilakukan untuk mengisi sampul majalah Elle yang memilih Kim Kardashian sebagai wajahnya. Sebagai wajah dari sampul majalah Elle, Kim pun mengungkapkan tentang bagaimana Kanye West memberikan saran apa yang harus dikenakan Kim Kardashian. Terlebih karena Kanye West memiliki lini fashion yang cukup sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.