Sukses

Easter Holiday Escape di GrandKemang Hotel Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut libur panjang akhir pekan menjelang Hari Raya Paskah pada tanggal 30 Maret – 1 April 2018, Grandkemang Hotel Jakarta telah mempersiapkan beragam paket menarik mulai dari Easter Brunch dengan penampilan permainan alat musik dari siswa siswi sekolah musik dan kegiatan menyenangkan yang pastinya disukai oleh anak-anak seperti dekorasi dan mewarnai telur, hingga paket menginap untuk menghabiskan waktu santai dan istirahat sejenak bagi Anda dan keluarga.

Easter Holiday Escape Room Package (30 Maret – 1 April 2018)

Bagi Anda yang ingin menikmati libur panjang akhir pekan, grandkemang Hotel Jakarta menawarkan paket menginap yang sangat menarik mulai dari harga Rp 1,888,000 ++ per kamar per malam dengan minimum menginap dua malam termasuk GRATIS voucher F&B senilai Rp 200.000 berlaku di semua outlet F&B di grandkemang Hotel Jakarta. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, GRATIS akses ke kids club dan kolam renang serta dapat mengikuti kegiatan mendekorasi dan mewarnai telur. Anda sekeluarga juga dapat menyaksikan penampilan permainan alat musik oleh anak-anak dari sekolah musik sambil menikmati brunch.

Easter Brunch (Minggu, 1 April 2018 | 12.00 – 15.00 WIB| Sperta)

Grandkemang Hotel Jakarta juga akan menghadirkan Easter Brunch yang lezat nan melimpah di Sperta Restaurant seperti Boeuf a la Mode, Chicken Tikka Masala, Creamy Potato Scalloped Casserole, pilihan keju terbaik, hidangan laut segar, Sushi dan Sashimi, Dimsum, Pasta dan Pizza, Nasi Campur Bali, Babi Panggang dengan Bumbu Bawang Putih dan Lemon serta  Daging Ham Oles Madu, dan Martabak Telur. Menu andalan di Carving Station yakni Kalkun dan Kambing Panggang lengkap dengan Mashed Potato dan lelehan  Raclette Cheese yang menjadi daya tarik dari brunch di grandkemang Hotel Jakarta.

 

Di area makanan penutup, grandkemang Hotel Jakarta telah mempersiapkan beraneka sajian makanan penutup termasuk Chocolate Fountain dengan marshmallow dan buah-buahan, Es Krim, live cooking Waffle, Pancake atau Crepes, Noisettes Guglhupf, Pistachio and Rhubarb Triffle dan juga yang dinanti-nantikan yaitu Easter Chocolate Egg yang dibuat dengan istimewa oleh Executive Chef.

Nikmati Easter Brunch ini hanya dengan Rp 325.000++ per orang dan GRATIS untuk anak-anak hingga usia 16 tahun maksimal dua anak per keluarga, gratis akses ke ke kids club dan kolam renang serta dapat mengikuti kegiatan mendekorasi dan mewarnai telur. Anda sekeluarga juga dapat menyaksikan penampilan permainan alat musik oleh anak-anak dari sekolah musik sambil menikmati brunch.

Selain itu, hanya dengan menambah Rp 450.000++ per orang, Anda juga dapat menikmati free flow wine dan beer.

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi, silahkan menghubungi +6221 719 4121 atau email resv@grandkemang.com atau klik http://bit.ly/2pimKi4 untuk pemesanan paket kamar “Easter Holiday Escape” dan http://bit.ly/2FFGDKr untuk pemesanan “Easter Brunch”.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.