Sukses

Masakapaya.com Hadirkan Demo Masak Seru di Ultah Persib ke 85

Indofood melalui masakapaya.com memeriahkan perayaan ulang tahun persib dengan menghadirkan demo masak bersama chef Arman dan istri pemain Persib.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bagian dari Persib Bandung selama 3 tahun, Indofood ikut serta dalam perayaan ulang tahun Persib ke 85 yang di gelar di Stadion Siliwangi Bandung, 18 Maret 2018.

Selain menghadirkan produk-produk berkualitas melalui berbagai booth yang dapat dikunjungi, Indofood melalui Masakapaya.com juga memeriahkan acara ini dengan menghadirkan demo masak bersama Chef Arman dan Agnes Lestari, istri dari pemain Persib Airlangga Sucipto.

Dalam demo masak tersebut, Chef Arman dan Agnes Lestari mempraktikkan cara mudah memasak menu favorit Airlangga Sucipto yakni Spaghetti Ayam Jamur Cabai Hijau.

Audiens yang juga merupakan Bobotoh Persib dengan antusias menyimak demo memasak dan cerita pengalaman memasak dengan resep-resep dari www.masakapaya.com yang memang membuat aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan.

Setelah menu masakan telah jadi, Airlangga pun bergabung dalam booth Indofood untuk mencicipi masakan sang Istri yang dibuat bersama Chef Arman.

Dalam kemeriahan ulang tahun Persib yang ke-85, Indofood menghadirkan booth dengan produk andalannya  seperti Indomie, Supermi, Pop Mie, Sarimi, Indomilk, Chitato, Cheetos, Club Water, Ichi Ocha, Lafonte, dan Trenz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.