Sukses

Brand Lokal Lolos Seleksi Amazon Fashion Week Tokyo 2018

Liputan6.com, Jakarta Fashion Indonesia semakin berkembang seiring dengan prestasi yang diraih brand dan desainer lokal. Seperti brand (X)S.M.L yang baru-baru ini membawa koleksi busananya melenggang di ajang fashion bergengsi di Asia Pasific, Amazon Fashion Week 2018 di Tokyo, Jepang.

Setiap proses seleksi dalam ajang fashion week internasional umumnya sulit, terutama bagi pasar di mana bahasa Inggris bukanlah bahasa utama. Setelah melalui audisi yang panjang, (X)S.M.L akhirnya terpilih untuk mempersembahkan koleksinya pada ajang pameran mode yang diadakan dua kali dalam setahun ini.

“Menjadi brand busana yang cukup terjangkau, bukan berarti kami tidak bisa menciptakanyang layak dipertontonkan pada runway,” kata Jun Mardian CEO (X)S.M.L seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (19/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

(X)S.M.L di Amazon Fashion Week Tokyo 2018

Brand fashion (X)S.M.L mempersembahkan koleksi bertajuk Kisah hari ini, (19/3/2018) di Shibuya Hikarie, Tokyo, Jepang. Kisah berarti Monogatari dalam bahasa Jepang. Dengan koleksi ini, (X)S.M.L ingin menggambarkan berbagai cerita berbeda yang dimiliki dalam hidup, serta bagaimana setiap momen dalam hidup dapat meninggalkan dampak mendalam, menyentuh dan membentuk kita menjadi apa adanya.

Berangkat dari ilustrasi tersebut, koleksi istimewa ini mengajak para pecinta fashion dunia untuk merenungkan berbagai tahapan berbeda dalam hidup, memulainya sebagai pribadi yang murni, polos dan romantis sebelum berkembang menjadi pribadi saat ini yang telah mencicipi pengalaman dalam hidup.

3 dari 3 halaman

(X)S.M.L di Amazon Fashion Week Tokyo 2018

Koleksi ini akan menampilkan 48 looks untuk pria dan wanita yang didominasi dress yang edgy dengan potongan dan siluet berbeda. Perpaduan motif print, khususnya bunga dan geometris yang kuat akan dipersembahkan untuk menggambarkan bagaimana kita semua berusaha melawan emosi yang bertentangan setiap harinya. Warna-warna vibran pada koleksi ini seperti kuning cerah, jade green, merah bata, dan royal purple menggambarkan kehidupan.

Bertepatan dengan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang, (X)S.M.L turut menggandeng brand lokal lainnya seperti Vania Showroom, Andre Valentino Shoes, Pihakbumi, Threadapeutic, S.Rw, Sundhari Jewelry dan Ai’telier untuk menjadi bagian dalam fashion show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.