Sukses

Kate Middleton Mengulang Pakai Mantel Sama di St. Patrick's Day

Kate Middleton kembali terlihat memakai mantel hijau yang sudah beberapa kali ia gunakan dengan mix and match yang berbeda di St. Patrick's Day, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton yang sedang hamil besar tetap terlihat menjalani aktivitasnya seperti biasa. Bahkan istri Pangeran William ini cukup berani beraktivitas dalam cuaca dingin. Pada perayaan St. Patrick's Day tahun ini, Kate Middleton kembali mengenakan mantel hijau.

Mantel ini kerap digunakan oleh Kate Middleton dalam beberapa kunjungan kerajaan. Meski sering digunakan, mantel ini nampak tidak membosankan.

Seperti apa padu padan Kate Middleton dengan mantel hijaunya di St. Patrick's Day 2018? Lihat di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantel hijau Kate Middelton

 

March 17, 2018| The Duchess looked elegant in Green for St Patrick’s Day! * The Duke and Duchess of Cambridge visited the 1st Battalion Irish Guards for St Patrick’s Day Parade * The Duke is colonel of the regiment, it was his first honorary position in the army. * :: Outfit Details:: ::Coat::🧥Kate choose her beautiful green Catherine Walker coat she debuted in Sweden in January ::Accessories::🧣She accessorised her coat with a faux fur collar, faux fur cuffs from Troy London ::Fascinator:: 👒 Gina Foster Meribel hat first worn in 2014 ::Shoes:: 👠 Tod’s suede pumps ::Jewellery:: ✨ Kiki McDonough Green Tourmaline, Green Amethyst and Diamond ::Brooch:: 🍀 The Irish Guards gold shamrock brooch, worn by The Queen Mother and Princess Anne

A post shared by HRH The Duchess of Cambridge (@hrh_duchess_kate) on

Kate Middleton nampak memancar aura positif sebagai ibu hamil di perayaan St.Patrick's Day yang diselenggarakan di London pada Sabtu (17/3/2018) waktu setempat. Kate Middleton terlihat kembali memakai mantel hijau dari Cathtrine Walker. Mantel ini kembali digunakan dengan sarung tangan hitam, topi baret hijau, syal hitam, legging hitam, dan sepatu pump hitam. Tak lupa bros yang menyerupai rumput hijau di dada sebelah kiri.

Mantel hijau ini sendiri nampak familiar digunakan oleh Kate Middleton. Sebelum digunakan untuk St. Patrick's Day, Kate Middleton pernah menggunakan mantel serupa ketika berkunjung ke Stockholm bersama Putri Victoria dan Daniel pada 30 Januari 2018.

3 dari 3 halaman

Tidak bosan menggunakan mantel yang sama

Meski dipakai beberapa kali, mantel ini nampak tidak membosankan saat dipakai Kate Middleton. Kate Middleton selalu menggunakan mantel hijau ini dengan cara yang berbeda. Sehingga menjadi inspirasi para wanita untuk menggunakan pakaian yang sama dengan look yang berbeda.

Kate Middleton menemani sang suami mengujungi Batalion satu di Hounslow. Mereka hendak melihat parade dari 350 tentara Irlandia di Parade Square. Kate Middleton terlihat cukup berani menerjang angin ketika melihat parade tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.