Sukses

Sama-Sama Pakai Baju Tipis, Mulan Jameela Tiru Gaya Maia Estianty?

Maia Estianty dan Mulan Jameela memilih sama-sama pakai baju tipis. Ada yang meniru?

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela kerap dinilai memiliki gaya yang sama dengan Maia Estianty. Kedua selebritas itu memang memiliki histori bersama-sama saat tergabung dalam satu band yang sama. Namun, benarkah salah satu di antaranya meniru yang lainnya?

Pakai baju tipis memang lagi tren di dunia fashion. Para desainer berlomba-lomba merancang busana dengan bahan sheer yang terlihat tembus pandang bila dipakai. Banyak artis-artis cantik Tanah Air yang memakai outfit tersebut, diantaranya Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Berbagai macam pilihan mengenakan pakaian berbahan sheer yang tipis dan tipis ini, misalnya diaplikasikan pada dress, blouse, celana bahkan ada juga jumpsuit pakai bahan tersebut. Motif bahan tipis ini pun berbeda-beda, sehingga untuk penampilan bisa lebih variasi dan tidak terkesan monoton serta next level pastinya

Nggak mau ketinggalan juga, Maia Estianty dan Mulan Jameela memilih sama-sama pakai baju tipis. Namun berbeda konsep tapi warnanya yang dipilihnya pun sama juga yaitu hitam.

Kira-kira bagaimana ya style Mulan Jameela yang selalu dicap ikuti Maia Estianty? Intip yuk di bawah ini penampilan Mulan dan Maia pakai baju tipis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Pakai Baju Tipis, Mulan Jameela Tiru Gaya Maia Estianty?

Sangat mudah untuk tampil menarik ala Mulan Jameela, salah satu caranya dengan memakai baju yang tipis. Memilih jumpsuit berwarna hitam bikin Mulan terlihat elegan.

Dan malah dengan pose berdiri sambil menyilangkan tangan, gaya Mulan Jameela terkesan seksi. Heels yang senada sama busananya bikin makin kece. Rambut yang dibiarkan terurai sangat cocok dengan tampilannya memakai jumpsuit tipis. 

3 dari 3 halaman

Sama-sama Pakai Baju Tipis, Mulan Jameela Tiru Gaya Maia Estianty?

Maia Estianty selalu menarik dalam berpenampilan. Kalau kata kiasan, umur bukanlah menjadi hal yang mendasar. Walau usianya sudah memasuki 40 tahun, gaya Maia tidak monoton dan selalu mengikuti tren fashion.

Maia Estianty memilih mengenakan outfit serba hitam, dengan memakai baju tipis yang diberi ornamen entik dengan gambar wayang berwarna emas dan celana hitam. 

Gimana menurut kamu gaya Mulan Jameela yang selalu dicap ikutin Maia Estianty? Lebih kecean mana outfit Bunda Maia atau Mulan? 

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.