Sukses

Jauh dari Glamor, Putri Marino Tunjukkan Sederhana Juga Bisa Modis

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino dan Chicco Jerikho yang belum lama ini resmi menjadi pasangan suami istri. Gaya sang istri pun menjadi sorotan. Jauh dari kesan glamor, Putri Marino memiliki penampilan sederhana tetapi modis.

Melihat pasangan ini yang selalu mesra dan romantis mampu mencuri perhatian. Banyak yang baper kalau melihat kebersamaan mereka karena terlihat jelas bahwa Chicco dan Putri sama-sama saling mencintai satu sama lain. Salah satu alasan kuat yang membuat Chicco yakin dengan Putri, karena kesederhaannnya.

Tampilannya yang sangat natural dan sederhana ini mampu membuat Putri Marino menarik perhatian. Mau pakai baju sesederhana apapun bila dikombinasikan dengan warna apa saja hasilnya akan tampak on-point.

Inilah yang menjadi kelebihan dari istri Chicco Jerikho yang selalu mencuri perhatian. Saat mengenakan dress pun Putri Marino seperti bidadari. Nggak percaya? Selengkapnya simak di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jauh dari Glamor, Putri Marino Tunjukkan Sederhana Juga Bisa Modis

Punya tubuh yang langsing dan tinggi bikin penampilan Putri Marino selalu kece. Inilah kelebihan istri Chicco Kerikho, misalnya saja saat mengenakan mini dress kaki jenjang Putri makin terlihat.

Pakai dress warna hitam dan heels yang senada dengan bajunya, bikin tampilan Putri Marino terkesan bold. Apalagi makeup yang dipakainya, lipstik merah maroon sangat cocok dengan padu padan pakaiannya.

Simple tapi penampilannya mampu mencuri perhatian. Benar nggak?  

3 dari 3 halaman

Jauh dari Glamor, Putri Marino Tunjukkan Sederhana Juga Bisa Modis

Suka mengeksplor penampilan memang terkadang agak susah buat kamu yang bingung memadupadankannya. Tapi buat seorang Putri Marino hal tersebut tidaklah sulit.

Malah ia sangat terampil membuat gaya yang effortless chic. Misalnya dengan mengenakan dress asimetris berwarna biru, lalu ia padu padankan dengan sepatu.

Pakai dress tersebut dan sepatu yang bikin makin kece gayanya sangat sederhana banget tapi oke bangetkan penampilan Putri Marino. 

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.