Sukses

Meghan Markle Bayar Semua Barang Mahal dengan Cara Ini

Bagaimana Meghan Markle membayar pakaian mahal yang dikenakannya?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle menjadi ikon fashion dunia sejak ia bertunangan dengan Pangeran Harry pada November 2017. Sejak itu, apa yang Meghan Markle kenakan selalu tersorot oleh publik dan menjadi barang yang selalu terjual habis.

Item fashion yang dikenakan oleh Meghan Markle bukanlah barang sembarangan. Semuanya merupakan rancangan desainer terkenal dengan harga yang mahal. Tapi siapa yang membayar semua pakaian dan item fashion yang dikenakan Meghan Markle?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Begini cara Meghan Markle membayar pakaian mahalnya

Melansir dari People pada Senin (19/3/2018) Pangeran Harry dan Meghan Markle membayar segala kebutuhan pakaian mereka sendiri dan dibayarkan saat itu juga. Tidak seperti artis Hollywood yang kebanyakan mendapatkan pakaian dari desainer sebagai hadiah, protokol kerajaan Inggris melarang anggota kerajaan untuk menerima pakaian secara gratis.

Meski membayar pakaiannya sendiri, tidak berarti Meghan Markle maupun anggota kerajaan lainnya berbelanja langsung di toko pakaian. Mereka memiliki asisten untuk memanggil pihak toko atau desainer datang ke kerajaan dan memberikan penawaran pakaian yang hendak digunakan. Begitu pakaian yang cocok telah dipilih, anggota kerajaan langsung membayar penuh harga pakaian tersebut.

Termasuk ball gown dari Ralph & Russo yang dikenakan Meghan Markle ketika foto pertunangannya. Gaun tersebut dilaporkan bernilai 75 ribu dollar. Dan langsung dibayarkan saat itu juga oleh Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Begini cara Meghan Markle membayar pakaian mahalnya

Akan ada beberapa hal yang sedikit berubah ketika Meghan Markle resmi menjadi istri Pangeran Harry. Di mana saat itu Meghan Markle akan resmi menjadi anggota kerajaan dan semua pengeluarannya untuk pakaian akan dibayarkan oleh Pangeran Charles. Diketahui bahwa pendapatan Pangeran Charles sendiri sekitar 28 juta Dollar AS.

Uang ini digunakan untuk membayar anggaran pakaian Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton. Tidak hanya itu, pendapatan Pangeran Charles ini juga digunakan untuk menggaji para pegawai dan asisten mereka. Tahun lalu, Pangeran Charles mendapatkan penghasilan sekitar 4,8 juta Dollar AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.