Sukses

Gemasnya Gaya Robert Downey Jr Saat Rayakan St Patrick's Day

Penasaran seperti apa Robert Downey Jr yang tampil menggemaskan di St Patrick's Day?

Liputan6.com, Jakarta Robert Downey Jr menjadi aktor Hollywood yang sukses dengan memerankan Tony Stark dalam film Iron Man. Sosok pria pintar, kaya raya, dan berkarisma yang diperankan Robert Downey Jr, membuatnya dicintai oleh banyak wanita.

Robert Downey Jr kerap kali berpenampilan tampan yang mengeluarkan karismanya. Namun ketika merayakan St Patrick's Day, Robert Downey Jr tampak begitu menggemaskan dengan kostum berwarna hijau. Seperti apa penampilannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Robert Downey Jr tampil menggemaskan

 

Embracing green this St. Paddy’s Day. #happystpaddysday

A post shared by Robert Downey Jr. (@robertdowneyjr) on

Robert Downey Jr merayakan St Patrick's Day dengan outfit yang super menggemaskan. Pria berusia 52 tahun ini tampak mengenakan kostum ketat berwarna hijau. Kostum ini memiliki motif daun dengan tiga jari. Ia pun melengkapi kostumnya dengan topi hijau dan kacamata hitam dengan bingkai putih.

Tak hanya kostum yang membuatnya terlihat menggemaskan, namun juga tingkah Robert Downey Jr yang memeluk sebuah pohon. Ekspresi wajah senjanya pun juga unik. Ia terlihat begitu bersemangat memeluk sang pohon. Foto ini pun diunggah di instagram pribadinya dengan caption yang unik.

"Memeluk hijau di hari St Paddy's Day," tulis Robert Downey Jr dalam caption-nya.

3 dari 3 halaman

Peringatan St Patrick's Day

St Patrick's Day merupakan sebuah perayaan budaya dan religi yang dirayakan setiap 17 Maret. Ini menjadi peringatan hari kematian Saint Patrick yang merupakan misionaris dan pastor di Irlandia. Perayaan ini pun sangat identik dengan warna hijau dan daun dengan tiga jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini