Sukses

Berdasarkan Zodiak, Anda Tidak Cocok dengan Orang seperti Ini

Sebelum mencari pasangan, simak di sini sosok orang yang tidak akan cocok dengan Anda berdasarkan zodiak. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga bisa memprediksi kecocokan Anda dengan orang dalam hal cinta. Ketika mencari pasangan, Anda tentu mencari seseorang yang tepat, sesuai dengan diri sendiri.

Sebelum terlalu jauh, dilansir dari yourtango.com, Senin (19/3/2018), berikut ini adalah kriteria orang yang tidak akan cocok bersama Anda berdasarkan zodiak. Penasaran?

1. Aries

Aries membenci segala hal yang berhubungan dengan kemalasan. Zodiak ini tidak akan membiarkan kemalasan menyerangnya, di saat-saat santai sekalipun.

Inilah mengapa Aries tidak cocok dengan pasangan yang hanya ingin bersantai. Mereka membutuhkan pasangan yang mengimbangi langkah mereka.

2. Taurus

Taurus tidak akan bisa bersama dengan orang yang tergila-gila pada dirinya sendiri. Zodiak ini membutuhkan seseorang untuk mengurus dirinya, bukan sosok yang mencari perhatian.

3. Gemini

Gemini membutuhkan sosok pasangan yang bertanggung jawab. Karena Gemini sangat mudah bersosialisasi, pasangan terbaik untuk mereka harus memiliki kecenderungan yang sama, bukan si pemalu atau misterius.

4. Cancer

Anda merencanakan berbagai hal bahkan sebelum pasangan menyadarinya, sehingga orang terbaik yang bisa bertahan di sisi zodiak ini adalah yang memiliki pemikiran sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok pasangan yang tidak akan cocok dengan Anda berdasarkan zodiak

5. Leo

Leo tidak akan pernah cocok dengan pasangan yang memberinya tantangan, di saat yang dibutuhkannya adalah perhatian dan hadiah terus menerus. Zodiak ini membutuhkan sosok pasangan yang bisa membuatnya menjadi pusat perhatian.

6. Virgo

Virgo membutuhkan sosok pasangan yang sama cerdas dan praktis seperti dirinya. Bukan orang yang membuang-buang waktu hanya untuk berpikir, zodiak ini bahkan tidak memiliki banyak waktu hanya untuk sekedar berpikir.

7. Libra

Libra suka berkomunikasi, maka ia akan mencari sosok pasangan yang bisa diajak bicara mengenai segala hal. Zodiak ini tidak akan bertahan lama dengan mereka yang hanya berpikir dan bertindak, tanpa bicara banyak hal.

8. Scorpio

Scorpio membutuhkan sosok pasangan yang bisa memberitahu perasaannya dengan jelas, berhenti membuatnya bertanya-tanya. Jelas bahwa Scorpio tidak akan bertahan dengan orang yang hanya membuatnya merasa ditarik ulur.

3 dari 3 halaman

Sosok pasangan yang tidak akan cocok dengan Anda berdasarkan zodiak

9. Sagitarius

Sagitarius tidak akan pernah bisa bersama seseorang yang membuatnya mempertanyakan dirinya sendiri. Ia membutuhkan cinta yang disertai dengan rasa nyaman.

10. Capricorn

Capricorn adalah sosok yang paling teratur dalam segala bidang, baik cinta, uang, dan karier. Zodiak ini tidak akan bertahan lama dengan orang yang tidak tahu arah tujuan hidupnya sendiri.

11. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang ingin melihat kehidupan sebagai gelas yang terisi penuh, sehingga ia akan otomatis menghindar dari orang-orang yang berpikir sebaliknya.

12. Pisces

Pisces membutuhkan orang yang bisa menghargai usahanya, karena tidak semua orang bisa melakukan hal ini. Satu sosok yang tidak akan pernah bisa bertahan lama dengan zodiak ini adalah orang yang tidak sensitif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.