Sukses

5 Tanda Kencan Pertama Akan Jadi yang Terakhir

Simak di sini beberapa tanda kencan pertama akan menjadi yang terakhir

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama bisa menjadi satu tantangan tersendiri, apakah Anda juga pernah merasakannya? Jika iya, maka Anda mungkin selalu mempersiapkan diri sebaik-baiknya ketika akan menjalaninya. 

Faktanya, kencan pertama bisa berakhir begitu saja. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (17/3/2018), berikut ini adalah beberapa tanda dari kencan pertama yang akan menjadi yang terakhir. Penasaran?

1. Pasangan mengontrol percakapan

Pasangan yang dengan cepat menolak apa yang akan Anda katakan dan mengubah topik akan tampak tidak sabar. Maukah Anda berkencan dengan orang seperti ini?

2. Pasangan membagikan hal-hal pribadi

Ya, orang ini akan dengan sangat gamblang membicarakan hal-hal pribadi tentang dirinya, seperti masalah keluarga atau tindakan kriminal yag pernah dilakukannya saat kencan pertama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda kencan pertama akan menjadi yang terakhir

3. Pasangan terus membahas kesalahan dari hubungan di masa lalu

Jika orang ini hanya menggunakan Anda untuk pelampiasan rasa kesalnya atau membuat mantan kekasihnya cemburu, ia belum siap memiliki hubungan yang baru.

4. Pasangan hanya tertarik pada hubungan seksual

Orang ini akan membahas tentang riwayat seksual atau fantasinya dan memberitahu Anda apa yang diinginkan atau diharapkannya.

3 dari 3 halaman

Tanda kencan pertama akan menjadi yang terakhir

5. Pasangan membahas anak yang belum lahir atau merencanakan liburan berdua

Orang ini menciptakan dunia imajiner di masa depan yanng belum tentu terjadi dan Anda menjadi pemeran utamanya. Bagaimana kencan pertama Anda berlangsung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.