Sukses

Dipecat Kim Kardashian, Wanita Cantik Ini Malah Jadi Model

Ternyata model cantik dan seksi ini adalah mantan asisten yang dipecat Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian belum lama ini memecat asisten pribadinya, Stephanie Shepherd. Kini kabar terbaru memperlihatkan foto Stephanie berpose dengan busana seksi sebagai model. Wah, jadi model, nih?

Tak lama setelah itu, kini Stephanie kembali menjadi bahan perbincangan. Wanita yang sudah bekerja pada Kim Kardashian sejak tahun 2013 itu baru saja melebarkan sayapnya di dunia modelling, seperti yang dilansir dari People.

 

 

Introducing WOMAN ft @steph_shep

A post shared by 8 OTHER REASONS (@8otherreasons) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpose Sensual

Yup, Stephanie kini sudah menjadi model untuk salah satu brand perhiasan tersohor, 8 Other Reasons. Ia pun baru saja menjalani photoshoot untuk campaign terbaru mereka. Penasaran seperti apa penampakannya?

Dalam potret tersebut, wanita cantik asal Ontario, Ohio ini terlihat berpose di samping kolam renang. Ia pun tampil seksi dengan hanya memakai bikini bottom dan sweater berwarna light beige.

3 dari 3 halaman

Gaya Glowing dan Natural

Untuk melengkapi penampilannya, Stephanie muncul dengan makeup natural yang glowing dan terkesan sehat. Rambut panjangnya ditata dengan gaya sleek bun dan berpadu sempurna dengan hoop earrings yang menghiasi telinganya.

Di lain foto tampak Stephanie yang sedang duduk di atas sebuah sofa sambil berpose braless. Wanita berkulit cokelat eksotis ini pun hanya memakai jubah hitam dan berbagai koleksi terbaru dari 8 Other Reasons. Kalau sudah begitu, kira-kira bagaimana reaksi Kim saat melihat foto-foto ini ya?

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.