Sukses

Tampil Gaya dengan Kacamata Hitam ala The Matrix yang Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda pernah menonton film The Matrix, pasti pernah melihat tokoh utamanya mengenakan kacamata hitam yang berukuran kecil. Nah, di tahun ini, kacamata hitam unik ini kembali jadi tren berkat Kendall Jenner dan Bella Hadid yang sering mengenakannya ke mana pun mereka pergi.

Melansir dari laman Popsugar, Jumat (16/3/2018) tak hanya yang bergaya klasik khas The Matrix saja, tapi kacamata hitam ini kini memiliki model yang lebih stylish dan kekinian. Bila Anda tertarik untuk mengenakannya, coba pilih kacamata hitam yang sesuai dengan bentuk wajah Anda agar terlihat lebih keren.

1. Bingkai Cat Eyes

Jenis bingkai kacamata hitam cat eyes, cocok untuk Anda yang memiliki wajah lonjong. Bagian runcing pada sisi kacamata hitam dapat memberikan wajah sedikit lebih lebar dan proporsional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bingkai Kotak

Bingkai yang berbentuk kotak atau persegi sangat cocok untuk wajah berbentuk bulat agar wajah tampak seimbang dan lebih tirus.

 

3 dari 3 halaman

3. Bingkai bulat

Kacamata ini pun tersedia dengan bentuk bulat ala John Lennon. Jika Anda berwajah kotak, pilihlah bentuk bingkai bulat untuk memberikan tampilan yang proporsional sekaligus stylish.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.