Sukses

Berakhir Cerai, Ini Awal Kisah Cinta Vanessa dan Donald Trump Jr

Ternyata hubungan mereka dimulai dari perkenalan aneh yang dirancang sang ayah, Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Donald Trump Jr dan istrinya Venessa Trump bercerai. Ternyata hubungan mereka dimulai dari perkenalan aneh yang dirancang sang ayah, Donald Trump. Kisah cinta pun Setiap kisah cinta memiliki keunikannya sendiri, bagaimana dengan Donald Trump Jr dan Vanessa?

Pada 2006, Vanessa Trump membuka kisah cintanya dengan Donald Trump Jr di The New York Times. Perkenalan mereka dimulai di sebuah fashion show pada 2003 saat sang ayah Donald Trump berbicara langsung dengan Vanessa untuk mengenalkan anak laki-lakinya.

"Saya ada dalam sebuah fashion show, Donald Trump dan anaknya datang dan mengatakan, 'hai, saya Donald Trump, saya ingin mengenalkan Anda dengan anak saya Donald Trump Jr.'," ujar Vanessa.

Mereka lantas mengobrol sebentar dan berpisah. Pada malam yang sama, Donald Trump kembali datang menemui Vanessa dan mengenalkan kembali anaknya.

"Donald datang lagi dan mengatakan, 'Saya pikir Anda belum bertemu dengan anak saya Donald Trump Jr. Saya merespons, 'ya, kami sudah bertemu lima menit lalu.'," tutur Vanessa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berakhir Cerai, Ini Awal Kisah Cinta Vanessa dan Donald Trump Jr

Setelah pertemuan pertama itu, enam minggu kemudian mereka kembali bertemu saat sama-sama menghadiri sebuah pesta ulang tahun di New York. Kali ini keduanya dikenalkan oleh teman tanpa adanya sang ayah yang membuat mereka merasa aneh.

Sejak pertemuan kedua itu, mereka baru merasa klik. Namun kemudian Vanessa teringat pria ini, Donald Trump Jr, adalah orang yang sama dengan yang dikenalkan Donald Trump beberapa waktu lalu.

"Tunggu, kamu ada di fashion show itu. Kamu anak dari ayah yang dungu itu," ujar Vanessa secara spontan kepada Donald Trump Jr.

 

3 dari 3 halaman

Berakhir Cerai, Ini Awal Kisah Cinta Vanessa dan Donald Trump Jr

Bukan kisah cinta yang romantis memang. Namun, kemudian mereka menikah pada 2005 dan kini memiliki lima anak bersama. Meski demikian, pada 15 Maret 2018 mereka dikabarkan resmi bercerai.

Sejak mengambil alih Trump Organization, Donald Trump Jr memang sangat sibuk. Ia bisa melakukan perjalanan terus menerus tanpa pulang ke rumah. Sementara Vanessa adalah ibu rumah tangga yang tidak terlalu senang terekspos.

Seorang sumber Elite Daily menyebutkan, ia sangat kesepian. Ia juga merasa tidak nyaman ketika keluarga menjadi sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.