Sukses

Pesan Tiket Mudik di Tokopedia Cashback Hingga Rp 100.000, Mudik Gak Pake Panik!

Waktu tiga bulan dari sekarang mungkin terdengar lama tapi "perburuan" tiket wajib Anda lakukan dari sekarang khususnya bagi Anda pengguna kereta api kalau tidak mau kehabisan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sekira dua bulan lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan dan sebulan setelahnya momen melepas rindu bertemu sanak keluarga di kampung halaman tiba. Ya, aktivitas mudik ke kampung halaman setelah sebulan berpuasa wajib adanya bagi Anda yang berada di perantauan.

Tapi ingat, bukan hanya Anda tapi ada jutaan perantau di luar sana yang berpikir untuk kembali ke kampung halaman, baik di H- atau H+ lebaran. Waktu tiga bulan dari sekarang mungkin terdengar lama tapi "perburuan" tiket wajib Anda lakukan dari sekarang khususnya bagi Anda pengguna kereta api  kalau tidak mau kehabisan.

Di era digital ini Anda tak perlu lagi susah-susah mengantri beli tiket lebaran langsung di stasiun yang menyita waktu dan tenaga. Cukup cek tanggal dan jadwal keberangkatan, hingga reservasi tiket kereta tujuan cukup dalam genggaman Anda di Tokopedia.

Anda pun tak perlu takut kehabisan tiket kereta api karena bisa pesan tiket jauh-jauh hari. Simpan nomor kode booking tiket KAI, cetak tiket kereta api di stasiun keberangkatan dan tiket kereta siap untuk keberangkatan dan kepulangan tempat tujuan. Lebih mudah dan praktis, bukan?

Metode pembayaran yang tersedia juga sangat lengkap dan tepercaya. Mulai dari Kartu Kredit, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, hingga pembayaran dengan Tokocash. Kabar baiknya untuk pemesanan tiket periode 6-31 Maret 2018 Tokopedia memberikan cashback* hingga Rp 100.000 dengan memasukkan kode promo: MUDIK2018 dan berlaku untuk semua metode pembayaran.

Soal keamanan Anda tak perlu takut membeli tiket kereta api online di Tokopedia,  karena Tokopedia merupakan situs resmi KAI. Oh iya, Anda bisa pilih sendiri tempat duduk yang diinginkan dan bebas dari risiko terpisah dari orang terdekat.

Tiket kereta api sudah dibeli  dan mumpung lebaran masih lama enaknya isi dengan ikut event-event seru yang sedang beredar. Nah, di Tokopedia Anda juga bisa beli tiket event murah. Tak hanya murah Tokopedia juga memberikan cashback hingga Rp 50.000 periode 1-31 Maret 2018 dengan memasukkan kode promo: HAVEFUN, minimal transaksi Rp 350.000. Untuk metode pembayaran sama dengan pembelian tiket kereta api di atas.  

Jangan lewatkan event seru seperti  We The Fest, Brick Live Jakarta, Alcatraz The Last Witness, Fifth Harmony PSA Tour, Scrum Day Bandung 2018.

Sudah siap mudik? #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.  

 

*Syarat & Ketentuan Berlaku    

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.