Sukses

Cari Harga Tiket Spesial Destinasi Nusantara? Ini Tempatnya

Lion Air Group Expodition 2018 menawarkan segudang harga tiket spesial destinasi dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Lion Air Group untuk pertama kali menggelar Lion Air Group Expodition 2018. Digelar tiga hari 16-18 Maret 2018 di Main Atrium, Gandaria City, Jakarta, pameran perjalanan ini menawarkan tiket dengan harga yang menarik ke berbagai destinasi unggulan tanah air, termasuk 10 destinasi yang tengah dikembangkan menjadi "Bali Baru".

Menanggapi hal ini, Kementerian Pariwisata mengapresiasi kegiatan ini, sebagai salah satu upaya mempromosikan dan mendorong wisatawan Nusantara, terutama milenial travelers untuk berwisata dan mengeksplore keindahan berbagai destinasi wisata tanah air. Apalagi tahun ini Kementerian Pariwisata mematok target 270 juta pergerakan wisatawan Nusantara, yang sebagian besar di antaranya berasal dari kalangan milenial.

“Harga tiket pesawat yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik, karena 50 persen komponen biaya perjalanan wisata adalah tiket pesawat,” kata Arief Yahya.

Arief Yahya mengatakan, tingginya pergerakan wisatawan tidak lepas dari perubahan di masyarakat, di mana traveling tidak lagi sebagai kegiatan mewah, tetapi sudah menjadi kebutuhan pokok seperti layaknya sandang, pangan, papan, dan sekarang ditambah wifi atau lebih dikenal dengan leisure economy. Selain itu, terjadi pergeseran pola konsumsi pada konsumen millennial travelers dari memiliki goods menjadi ingin mendapatkan experience termasuk pengalaman ketika melakukan perjalanan.

“Kami mengharapkan para milennial travelers dalam melakukan pejalanan banyak mengeksplore obyek-obyek wisata di 10 destinasi prioritas karena dari sana akan banyak didapatkan experience baru dan menarik,” kata Arief Yahya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket Spesial

Mengusung konsep ‘plan and connecting’, Lion Air Group Expodition 2018 akan terasa lebih young and fresh menyediakan kemudahan bagi wisatawan dalam merencanakan perjalanan bisnis dan liburan agar semakin baik dengan perencanaan jauh–jauh hari, memilih destinasi wisata favorit dan terbaru, dan waktu liburan yang tepat dengan mendapatkan harga tiket terjangkau yang didukung pilihan pembayaran.

President Director Lion Air Group Edward Sirait menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/3/2018) mengatakan, kegiatan pameran ini untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang pilihan rute dan tujuan wisata di dalam negeri maupun internasional. 

“Kami juga menawarkan kepada millennials terutama para traveler untuk memperoleh harga tiket spesial. Untuk mempermudah transaksi kami bermitra dengan Bank BRI yang memiliki berbagai macam channel pembayaran sesuai kebutuhan traveler di era saat ini,” kata Edward Sirait.

 

3 dari 3 halaman

Ke Mana Saja Jadi Mudah

Sementara itu, Director of Consumer Business BRI, Handayani mengatakan, BRI berkomitmen untuk mendukung tren perjalanan udara yang semakin mudah untuk mengunjungi berbagai kota dengan tujuan menarik dan 10 destinasi Bali Baru di Indonesia yang semakin popular.

“Kami berharap pameran ini dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi para nasabah untuk travelling ke 10 destinasi Bali Baru,” ujarnya.

Melalui pameran perjalanan ini Lion Air Group dan BRI menawarkan kesempatan kepada pengguna jasa Lion Air, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air mendapatkan penawaran tiket pesawat ke kota-kota pilihan termasuk 10 destinasi Bali Baru di Indonesia dengan harga menarik selama pameran berlangsung, antara lain program best price dengan diskon 20 persen untuk 10 destinasi beyond Bali (kecuali Jakarta), diskon 10 persen untuk semua rute, dan diskon sampai dengan Rp 2,5 juta untuk rute tertentu.

Seluruh penawaran menarik tersebut berlaku selama pameran berlangsung. Selain itu, ada juga program happy deal dengan pewaran cashback bagi pelanggan dan nasabah penggunaan kartu kredit dan kartu debit BRI dan hiburan berupa games, kuis, dan sosial media dengan hadiah barupa tiket gratis, voucher, dan merchandise. 

 

Simak juga video menanrik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.