Sukses

Jam Tangan Stylish dengan Teknologi Terbaru untuk Olahraga

Berikut cara tetap stylish dengan aksesori jam tangan dari Garmin yang memiliki teknologi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang mendukung penampilan. Selain menunjukkan waktu, jam tangan saat ini sudah dilengkapi teknologi yang memudahkan gaya hidup seperti berolahraga. Saat berolahraga Anda membutuhkan gadged untuk memantau jarak tempuh atau GPS.

Melihat hal ini brand jam tangan pintar Garmin memperkenalkan koleksi terbarunya Garmin vivoactive 3. Koleksi terbarunya ini dirancang sebagai GPS bagi Anda yang aktif namun dengan desain yang tetap stylish. Sehingga dapat melengkapi penampilan sehari-hari.

Seiring dengan tren gaya hidup dengan olahraga yang mulai digandrungi generasi muda tentu membutuhkan GPS yang didesain modern dan stylish. Jam tangan pintar GPS ini dilengkapi dengan pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan serta lebih dari 15 aplikasi olahraga dalam maupun luar ruangan yang sudah terpasang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam tangan dengan teknologi terbaru untuk olahraga

Tampilannya yang sederhana juga menyempurnakan penampilan Anda saat olahraga. Jam tangan ini mudah dipadupadankan dengan busana sporty sehingga menjadikannya aksesoris paling tepat untuk olahraga atupun beraktivitas sehari-hari.

Jam tangan vívoactive 3 ini memperlihatkan detail polesan halus stainless steel dan layar resolusi tinggi yang selalu menyala agar mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan. Anda akan mendapatkan pengalaman menggunakan jam tangan yang sama dengan smartphone. 

3 dari 3 halaman

Jam tangan dengan teknologi terbaru untuk olahraga

Untuk pecinta olahraga renang, jam tangan ini juga didesain khusus anti air sehingga aman dipakai berenang dan mandi. Jam tangan ini juga dilengkapi pengatur waktu relaksasi yang membantu Anda menyeimbangkan waktu istirahat.

Dirancang bagi Anda yang aktif bergerak dan beraktivitas, tetapi ingin tetap tampil stylish. Desain jam tangan dengan teknologi GPS ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat. Apapun olahraga yang Anda gemari lari, sepeda, renang, dan lainnya bisa tetap tampil gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.