Sukses

4 Tips Kecantikan Super Cepat untuk Si Pemalas

Simak di sini beberapa tips kecantikan super cepat untuk si pemalas, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apa tips kecantikan yang biasanya Anda lakukan di pagi hari? Apa Anda terbiasa menunda alarm dan terburu-buru pergi ke kantor karena rutinitas kecantikan yang membutuhkan waktu lama?

Jika Anda selalu berjuang dengan hal ini, jangan khawatir, dilansir dari teenvogue.com, Jumat (16/3/2018), berikut ini adalah beberapa tips kecantikan super cepat untuk dilakukan di pagi hari bagi si pelamas. Penasaran?

1. Mulailah dari malam sebelumnya

Pelembap adalah keharusan untuk mempertahankan penampilan yang segar. Sebelum tidur di malam hari, luangkan waktu beberapa menit untuk mengaplikasikan pelembap, sehingga di pagi harinya Anda bisa melewatkan proses ini dan wajah tetap terlihat sempurna.

2. Meminimalisir penggunaan produk

Jika Anda terbiasa bangun lebih awal hanya untuk melakukan rutinitas kecantikan yang lebih banyak daripada biasanya, hilangkan kebiasaan ini. Ganti produk sampo Anda dengan produk yang mengandung kondisioner sekaligus.

Kemudian ganti produk sabun dengan produk yang mengandung pelembap, sehingga Anda bisa melewatkan lotion setelah mandi. Tentu tips kecantikan ini jauh menghemat waktu Anda di pagi hari, bukan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips kecantikan untuk si pemalas

3. Mengeringkan rambut

Carilah handuk dengan daya serap yang lebih baik, ini akan menghemat waktu Anda di pagi hari untuk mengeringkan rambut setelah keramas. Selain itu, pertimbangkan bahan handuk yang tidak akan membuat rambut Anda rusak.

3 dari 3 halaman

Tips kecantikan untuk si pemalas

4. Makeup serbaguna

Untuk seorang pemalas, satu produk pewarna bibir dan pipi tentu akan sangat membantu, ya? Apa Anda pernah melakukan beberapa tips kecantikan di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.