Sukses

Kylie Jenner Pamer Bibir Seksi Stormi Webster, Ingin Dijadikan Model?

Stormi Webster ternyata memiliki bibir seksi seperti ibunya, apakah ia akan menjadi model Kylie Cosmetics?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner semakin sering mengunggah foto sang anak di media sosial. Kylie Jenner tidak lagi bersembunyi akan kehidupan sang anak. Baru-baru ini, Kylie Jenner mengunggah foto Stormi Webster di Snapchat.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat bahwa Stormi Webster memiliki bibir yang cukup seksi. Apakah ia akan menjadi model dari Kylie Cosmetics?

Kylie Jenner mengunggah foto Stormi Webster yang sedang tertidur. Ia terlihat begitu menggemaskan dengan mantel boneka wol yang dikenakannya. Ukuran kepalanya yang masih begitu kecil, membuat hoodie dari mantel tersebut terlihat begitu besar di kepala Stormi Webster. Namun, Stormi tetap terlihat nyaman dengan tangan yang terlentang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksinya Bibir Stormi Webster

 

HOW CUTE IS STORMI✨⚡️

A post shared by Kylie Fucking Jenner (@kylieslayit) on

Foto Stormi Webster yang diunggah Kylie Jenner di Snapchat ini membuat warganet berdecak kagum. Bayi yang belum genap dua bulan ini ternyata memiliki bibir yang menawan, seperti yang sang ibu. Dengan lini kecantikan Kylie Jenner yang sukses di pasaran, Kylie Cosmetics, bisa jadi Stormi Webster akan didaulat sebagai model dari produk favorit ibunya.

Terlebih, Stormi Webster memiliki mata yang besar dan warna kulit yang pas. Stormi Webster akan tumbuh menjadi gadis kecil dengan riasan yang luar biasa.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Koleksi Kosmetik Kylie Cosmetics

Sejak Stormi Webster lahir, Kylie Jenner seperti tergila-gila dengan sosok anaknya. Kylie lebih sering mengunggah foto sang anak di media sosial. Kylie menunjukkan bahwa dia adalah sosok ibu yang bangga dengan anaknya.

Kebanggaan Kylie Jenner dengan Stormi Webster dituangkan dalam rilisnya koleksi produk kosmetik, The Weather Collection. Koleksi ini merupakan koleksi inspirasi Kylie Jenner dari sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.