Sukses

Tren Halo Brow, Gaya Makeup Nyeleneh yang Viral di Media Sosial

Berani Coba Tren Halo Brow yang Viral di Sosial Media?

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, dunia kecantikan khususnya makeup selalu dikejutkan dengan berbagai jenis tren makeup unik yang viral di media sosial. Tentu saja, hal ini berkat para beauty blogger dan make up artist yang menciptakan tren-tren kecantikan terbaru.

Setelah tren makeup alis ombak, alis pelangi dan alis kepang, kini Anda akan melihat satu tren makeup alis baru, yaitu alis 'Halo Brow'. Seperti apakah bentuknya?

Melansir dari Elle.com, Kamis (15/3/2018) seorang beauty blogger berusia 16 tahun, Hannah Lyne menciptakan sebuah bentuk makeup alis yang diberi nama 'Halo Brow' dan dibagikan di akun Instagram pribadinya @hannahdoesmakeup

Penasaran seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren makeup unik

Awalnya, ia hanya iseng ingin membentuk alis seperti apa, setelah bentuk alis-alis yang lain sempat tren di Instagram. Lalu, akhirnya terlintas di benaknya untuk menyatukan ujung alis dengan membuat garis lengkung di sekitar dahi.

 

3 dari 3 halaman

Halo Brow

Tampilan alis ini terinspirasi dari tren alis fishtail yang sempat viral beberapa waktu lalu, namun dengan cara yang lebih mudah. Hannah Lyne bereksperimen dan menarik garis dari kedua ujung alis. Kemudian ia menyatukan kedua garis riasan ali hingga ke bagian tengah dahi.

Setelah melihat bentuk dari tren alis 'Halo Brow' ini apakah Anda berani mencobanya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini