Sukses

Putus, Ini Nasib Tato Tanda Cinta Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan perpisahan hubungan cinta mereka, bagaimana nasib tato tanda cinta?

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama dua tahun. Bintang muda yang punya penggemar di seluruh dunia ini kompak mengumumkan putusnya hubungan mereka di media sosial Twitter.

Tak lama setelah itu, terungkap jika sebenarnya Zayn Malik sudah meng-unfollow Gigi dan ibunya, Yolanda Hadid. Nggak heran jika pada akhirnya hal ini langsung mencuri perhatian para fans dan juga follower-nya di media sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Ada Tato Mata

Tak sedikit dari mereka yang pada akhirnya mengkritik sikap Zayn dan mengungkit-ungkit tato tanda cintanya yang pernah dibuat untuk Gigi. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu, ada sebuah tato bergambar mata yang menghiasi dada mantan personel One Direction itu.

Dan ternyata, hingga saat ini tato bergambar mata Gigi itu masih menghiasi tubuh Zayn. Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi saat Zayn menghabiskan waktu di Miami, Florida.

3 dari 3 halaman

Hapus Tato Perrie Edwards

Muncul tanpa memakai baju alias shirtless, musisi ganteng berusia 25 tahun ini tampak menikmati cahaya matahari pagi itu. Sambil menghisap sebatang rokok, Zayn pun memperlihatkan koleksi tato yang menghiasi beberapa bagian tubuhnya.

Jika dulu Zayn pernah menghapus tato tributnya untuk Perrie Edwards, akankah tato mata Gigi ini akan menghilang dan digantikan dengan yang baru?

Reporter: Soraya 

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.