Sukses

Jual Baju Bumil, Khloe Kardashian Raup US$ 1 Juta dalam Sehari

Khloe Kardashian merilis koleksi baju ibu hamil bernama Good Mama yang laris saat penjualan pertama, apa istimewanya?

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian kini tengah hamil delapan bulan. Meski hamil besar, Khloe Kardashian tetap aktif bekerja dengan tampil sebagai model baju ibu hamil.

Khloe Kardashian tampak memamerkan kehamilannya dalam sebuah iklan untuk koleksi terbaru dari Good American, sebuah lini pakaian miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Good American rilis koleksi baju ibu hamil

Khloe Kardashian mengunggah sebuah foto saat dirinya menjadi model untuk baju ibu hamil di Instagram. Khloe tampil seksi dengan bra hitam yang masuk ke dalam koleksi Good American bertajuk Good Mama.

Khloe tampak bersemangat dengan koleksi terbaru Good American ini. Ia mengaku mengerjakan proyek ini selama enam bulan. Selain bra hitam, koleksi Good Mama ini menghadirkan denim untuk ibu hamil. Denim untuk ibu hamil ini sangat nyaman digunakan dan hadir dalam delapan desain berbeda. 

Koleksi Good Mama ini akan diluncurkan pada Kamis (15/3/2018).

3 dari 3 halaman

Good American rilis koleksi baju ibu hamil

Lini pakaian yang dirilis bersama Emma Grede ini berjalan cukup baik. Merek ini berhasil menghasilkan US$ 1 juta hanya dalam satu hari, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (14/3/2018). Khloe Kardashian yakin bahwa koleksi Good Mama ini meraup sukses.

Koleksi ini rilis setelah Khloe Kardashian mengadakan baby shower yang bernuansa pink. Acara yang diadakan di Grand Ballroom Bel Air Hotel ini disponsori oleh Amazon. Baby Shower Khloe Kardashian ini begitu meriah dengan mawar merah muda dan balon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.