Sukses

Kim Kardashian Pamer Pinggang Ramping di Majalah, Ini Rahasianya

Ini rahasia pinggang ramping Kim Kardashian di sampul majalah Elle Amerika

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian didaulat menjadi wajah dalam sampul majalah Elle Amerika untuk edisi April 2018. Dalam sampul majalah tersebut, Kim Kardashian nampak sangat bangga dengan pinggangnya yang ramping. Diketahui ukuran pinggang Kim Kardashian hanya 24 inci atau sekitar 60 cm.

Dilansir dari Hollywoodlife pada Kamis (15/3/2018), Anda bisa mendapatkan pinggang ramping seperti Kim Kardashian dengan melakukan empat gerakan mudah. Apa saja?

Kim Kardashian berlatih keras setiap hari bersama pelatih Melissa Alcantara untuk mendapatkan pinggang rampingnya. Dalam laman pribadinya, Kim Kardashian pun berbagi tips gerakan mudah untuk mendapatkan pinggang ramping seperti dirinya. Melissa menyarankan untuk melakukan latihan ini dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia pinggang ramping ala Kim Kardashian

1. Ab roller

Anda harus berlutut di lantai. Letakkan ab roller di depan Anda. Letakkan kedua tangan Anda di atas ab roller. Posisikan tubuh Anda dengan posisi push up yang berlutut. Perlahan, gulingkan ab roller ke depan dan ke belakang secara berulang. Buat tubuh Anda menjadi garis lurus. Ini merupakan peregangan tubuh. Sejajarkan kepala dan leher Anda dengan tulang belakang. Latihan ini akan memperkuat tubuh. Lakukan latihan ini sebanyak empat kali.

2. Berlatih dengan tali pada cable fly machine

Gunakan tali pada cable fly machine. Anda bisa mengatur berat awal sekitar 30 kg. Posisikan tubuh Anda berlutut di depan alat tersebut. Tarik tali dengan kedua tangan hingga kedua ibu jari berada di pelipis. Tahan beberapa detik. Kemudian bungkukkan tubuh Anda, turunkan kepala, sehingga paha Anda berada pada sudut 60 derajat. Lakukan latihan ini sebanyak empat kali.

3 dari 3 halaman

Rahasia pinggang ramping ala Kim Kardashian

3. Latihan kaki

Anda berbaring di atas tikar. Letakkan tangan Anda sejajar dengan tubuh. Tekuk lutut Anda kemudian angkat kaki hingga membentuk sudut 90 derajat. Kemudian turunkan kaki Anda namun jangan sampai menyentuh tanah. Ulangi terus gerakan ini sebanyak 20 kali. Dan lakukan satu set latihan ini sebanyak empat kali.

4. Plank

Posisikan tubuh pada posisi push up. Posisikan tangan berada di bawah bahu. Tahan selama satu menit dan ambil 30 detik untuk beristirahat. Lakukan gerakan ini hingga menit keempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.