Sukses

Kylie Jenner Pamer Isi Lemari Mewahnya

Kylie Jenner memiliki lemari mewah yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner merupakan sosok selebritas yang tak pernah luput dari dunia hiburan. Memang dirinya bukanlah seorang aktris pemenang nominasi Oscar, tapi Kylie Jenner merupakan profil muda dengan segudang talenta yang mengagumkan.

Usia Kylie Jenner memang terbilang masih muda, di umur 20 tahun dirinya sukses membintangi reality show bersama keluarganya. Dari membintangi program tersebut, Kylie pun sudah dapat mengumpulkan pundi-pundi yang cukup fantastis.

Nama Kylie Jenner pun kian melambung, apalagi di kalangan generasi milenial. Sosoknya menjadi kiblat dalam berbusana hingga riasan wajahnya menjadi tren dalam dunia kecantikan.

Tak menyiakan kesempatan, Kylie Jenner juga merambah ke industri kecantikan dengan melansir lini makeup bertajuk Kylie Cosmetics.

Dengan merilis merek kosmetik miliknya, Kylie berhasil memiliki penghasilan yang luar biasa sehingga ia menjadi pengusaha muda yang sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi lemari Kylie Jenner

Baru-baru ini, Kylie memberi kejutan dengan mengunggah foto lemari miliknya. Terlihat jelas, lemari miliknya memiliki ukuran yang luar biasa. Ternyata foto tersebut diunggahnya setelah lemari tas miliknya selesai direnovasi oleh desainer interior ternama Martyn Lawrence Bullard.

Martyn pun memberi sentuhan mewah pada lemari Kylie dengan menggunakan warna perak pada ceiling serta lampu gantung yang glamor.

3 dari 3 halaman

Isi lemari Kylie Jenner

Saat memamerkan foto lemarinya tersebut, terlihat hampir sebagian besar koleksi tas miliknya. Terlihat ia mengkoleksi ragam high brand ternama sepert Louis Vuitton, Hermes, Gucci, Chanel, dan ragam merek lainnya. Terbukti, di usia muda, Kylie sudah mencapai kesuksesan yang fantastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.