Sukses

Kim Kardashian Kompak bersama Keluarga Tampil dengan Rambut Blonde

Seperti apa kompaknya Kim Kardashian, Kris Jenner, dan Marry Jo tampil dengan rambut blonde? Simak selengkapnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian, Kris Jenner, dan Mary Jo Campbell kompak tampil dengan rambut berwarna blonde dalam sebuah iklan concealer. Ini menjadi momen makeover sekeluarga dalam rangka mempromosikan concealer terbaru yang dikeluarkan oleh Kim Kardashian.

Concealer ini merupakan koleksi dari KKWBeauty, sebuah lini kosmetik milik Kim Kardashian. Seperti apa kekompakan penampilan keluarga Kardashian ini?

Kim Kardashian mengajak ibunya, Kris Jenner, dan sang nenek, Mary Jo, untuk membintangi concealer terbaru dari KKWBeauty. Ketiganya pun tampil kompak dengan rambut blonde. Untuk itu, Kim Kardashian berterima kasih kepada sang ibu dan nenek karena menjadi model terbaik dalam iklan concealer ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iklan concealer

 

Concealer Kits coming 03.23. #KKWBEAUTY #ConcealBakeBrighten

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on

Bukan tanpa alasan Kim Kardashian merekrut Kris Jenner dan Mary Jo sebagai model concealer terbarunya. Concealer ini mengandung sifat antipenuaan. Oleh karena itu, Kim menggunakan model dari usia 20 hingga 80 untuk produk ini.

Concealer ini merupakan new 3-step kit yang terdiri dari satu concealer cair dan dua lainnya adalah serbuk. Kim menuturkan ia ingin meluncurkan concealer dengan formula yang sempurna. Tidak hanya mengatasi tanda penuaan, tapi juga concealer yang tidak memiliki efek berlebihan, seperti lipatan concealer.

3 dari 3 halaman

Kompaknya Kardashian's dalam iklan concealer

 

Concealer Kits coming 03.23. #KKWBEAUTY #ConcealBakeBrighten

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on

Formula ini memiliki varian conceal, bake, dan brighten yang digunakan makeup artist Mario Dedivanonic. Formula ini tak hanya menjadikan wajah lebih bercahaya, tetapi juga flawless.

Concealer ini hadir dengan 24 warna berbeda. Pada gambar lainnya, Kim juga menggunakan model yang berbeda warna kulit. Rencananya, concealer ini akan diluncurkan pada 23 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.