Sukses

3 Hari di India, Ini Gaya Stylish Brigitte Macron

Brigitte Macron, Ibu Negara Prancis, tampil dengan gaya selalu stylish.

Liputan6.com, Jakarta Nama Brigitte Macron memang tengah menjadi topik hangat yang seru untuk diperbincangkan. Bukan karena kisah cintanya yang kontroversial bersama sang suami Presiden Prancis Emmanuel Macron. Namun, di usia yang tak muda lagi serta jabatan ibu negara yang diembannya, sosoknya selalu mendapat perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari ke-1

Seperti yang dilansir Vogue.com, baru-baru ini, Brigitte Macron baru saja mengunjungi India bersama sang suami selama tiga hari. Pada tur tersebut, Brigitte terlihat selalu menampilkan performa terbaiknya lewat pilihan busana yang selalu stylish.

Terlihat di hari pertama kunjungannya ke India, Macron mengunjungi Qutub Minat, yang merupakan salah satu objek bersejarah di India dan masuk ke dalam daftar UNESCO World Heritage Site. Pada kunjungan tersebut, Brigitte Macron tampak cantik dalam balutan mini dress bernuansa pink serta sepatu pump bernuansa perak yang terlihat serasi. 

Dress yang dikenakannya memiliki siluet sederhana, sehingga sukses membuat Brigitte Macron tampil elegan.

3 dari 4 halaman

Hari ke-2

 Agenda hari kedua adalah mengunjungi Lohdi Colony. Kala itu, Macron memilih dress dengan aksi warna colour block bernuansa biru dan putih. Lagi-lagi ia memadukan gaya kasual ini dengan sepatu pump berwarna nude. Kali ini, Macron terlihat lebih kasual dan modern.

4 dari 4 halaman

Hari ke-3

 Di hari ke tiga, Macron berkesempatan untuk mengunjungi Taj Mahal. Ia terlihat kasual dengan blazer, kemeja, serta celana bahan bernuansa khaki yang penuh aksi dan sukses membuat dirinya tampak powerful dan penuh gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini