Sukses

Jared Leto Manggung Pakai Busana Rancangan Desainer Indonesia

Ini penampilan Jared Leto pakai baju rancangan desainer Indonesia, Don Aretino saat tour di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band rock dunia Jared Leto baru saja memulai tour Eropa. Yang mengejutkan Jared Leto terlihat tampil dalam balutan busana rancangan desainer asal Indonesia Don Aretino.

Don Aretino merupakan desainer berdarah Indonesia yang berbasis di Berlin, Jerman. Dihubungi oleh Liputan6.com, Selasa (13/3/2018), Don Aretino menceritakan rancangannya dipercaya sebagai busana yang digunakan oleh rocker Hollywood, Jared Leto.

Sebuah jaket denim panjang bernuansa peach dari Don membuat tampilan Jared Leto terlihat stylish. Pada awalnya ia diminta oleh stylist dari Jared Leto untuk mengirimkan foto-foto rancangannya. Setelah itu, Jared Leto sendiri memilih delapan busana dari sepuluh koleksi yang ditawarkan.

"Awalnya aku mendapat email dari stylist Jared Leto. Mereka meminta aku mengirimkan katalog rancanganku yang akhirnya dipilih langsung oleh Jared Leto," kata Don Aretino kepada Liputan6.com, saat dihubungi via telepon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jared Leto manggung pakai busana rancangan desainer Indonesia

Alasannya, karena garis desain Don Aterino dianggap sesuai dengan gaya Jared Leto. Ini merupakan kali pertama koleksi Don Aretino dipakai oleh selebritas Hollywood.

"Ini baru pertama kali selebritas Hollywood pakai baju aku. Aku ingin ke depannya lebih dikenal lagi lewat karya-karyaku," kata Don.

Jaket denim yang digunakan Jared Leto menggunakan proses pewarnaan yang dilakukan sendiri oleh Don sehingga hasilnya lebih detail. Sementara aksen digital printing pada koleksinya ini, berkolaborasi dengan ilustrator asal Berlin yaitu Ziga Tomori.

3 dari 3 halaman

Jared Leto manggung pakai busana rancangan desainer Indonesia

Jaket ini dipadukan Jared Letto dengan inner dan pants bernuansa senada yang membuatnya terlihat maskulin. Sentuhan warna peach pada jaket menyempurnakan penampilan vokalis band Thirty Seconds to Mars ini.

Dari delapan busana yang diberikan Don Aretino, satu di antaranya sudah digunakan oleh Jared Leto pada konsernya di Basel, Swiss. Sisanya akan digunakan pada rangkaian tour selanjutnya.

Desainer khusus men's wear Don Aretino sendiri saat ini sedang berada di Bali Indonesia untuk proyek bersama brand yang menaungi selebritas dunia seperti Beyonce dan Nicky Minaj. Ke depannya desainer asal Indonesia ini ingin semakin dikenal di mancanegara.

"Aku mikirnya kalau aku benar-benar ingin komersil, aku harus buat sesuatu yang beda dulu untuk menarik perhatian orang. Terlebih aku udah berbasis di Berlin," tutup Don Aretino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.