Sukses

Top 3 Lifestyle: 5 Cara Ampuh Kecilkan Pori Wajah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (13/03/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pori-pori wajah yang besar menjadi problematika kulit yang sering dialami sebagian besar orang. Bahkan masalah ini bisa menimbulkan masalah lainnya seperti jerawat, kulit berminyak, hingga jika Anda menggunakan makeup, maka tampilan makeup pun akan terlihat tak sempurna. Lalu bagaimana trik untuk mengecilkan pori-pori wajah? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (13/03/2018) berikut ini.

1. 5 Cara Ampuh Kecilkan Pori Wajah

Memiliki pori-pori yang besar pada wajah tentunya menjadi suatu hal yang menjengkelkan. Entah itu pori yang membesar di area hidung, pipi, dahi maupun dagu. Tapi mulai saat ini Anda tidak perlu terlalu khawatir lagi. Karena menurut Dr. Robin Evans, seorang ahli dermatologi dari SoCo Dermatology di Connecticut yang dilansir dari Seventeen, menyebutkan bahwa pori wajah dengan ukuran besar sebenarnya bisa di singkirkan dengan cara yang sederhana sehingga membuat mereka dapat tersamarkan. Penasaran seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Zodiak yang Lantang Mengekspresikan Pendapat Mereka

Zodiak-zodiak di bawah ini selalu memastikan agar suara mereka didengarkan. Zodiak-zodiak ini juga tidak akan tinggal diam ketika harus menyuarakan pendapat, mereka mengekspresikan diri dengan cara yang keras. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Hindari 7 Hal Ini Agar Sukses Saat Wawancara Kerja

Ketika menghadiri sebuah wawancara kerja, pastinya banyak hal yang perlu dipersiapkan agar wawancara berjalan dengan lancar dan berhasil. Namun tahukah Anda, ternyata banyak hal yang harus dihindari agar wawancara berjalan dengan baik dan sukses? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.