Sukses

Kylie Jenner Kembali Pose Seksi Pamer Perut Rata Setelah Melahirkan

Kylie Jenner kembali pamer keseksian tubuhnya dengan memperlihatkan perut ratanya hanya sebulan setelah melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner kembali mengunggah foto di akun media sosialnya setelah melahirkan Stromi Webster. Setelah memamerkan foto Stormi di Instagram, Kylie kembali bikin heboh di Snapchat.

Ya, kini Kylie Jenner kembali menjadi bahan perbincangan. Belum lama ini ia akhirnya memperlihatkan penampakan body killer-nya usai melahirkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Perut

Lewat akun Snapchat-nya, bintang Life of Kylie ini mengunggah video yang menampakkan perutnya yang kembali rata. Tentu ini adalah hal yang sangat mengejutkan, mengingat Kylie baru saja menjalani proses persalinan sebulan yang lalu. Penasaran?

Berada di depan sebuah cermin, Kylie tampak muncul dengan hanya mengenakan crop top dan thong berwarna hitam. Ia pun berpose menyamping karena ingin memperlihatkan bagian perutnya yang sudah kembali rata usai melahirkan.

3 dari 3 halaman

Dalam Waktu 1 Bulan

Hal ini juga dibuktikan dengan sebuah notes kecil bertuliskan '1 monthhhhh' di dalam foto tersebut. Tampaknya ia benar-benar bangga dan bahagia karena telah berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya dalam waktu singkat.

Tentunya ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi Kylie. Pasalnya selama ini ia mengaku sama sekali tak suka dan malas berolahraga. Wah, kira-kira bagaimana cara Kylie hingga bisa langsing dalam waktu cepat ya?

 

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.