Sukses

Koleksi Lipstik Menggoda Kolaborasi Maybelline x Gigi Hadid

Tambah koleksi lipstik Anda dengan produk kosmetik kolaborasi Maybelline x Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid tak hanya sukses menjadi seorang model saja. Tapi dirinya juga dianggap sebagai profil yang mampu mewakilkan sosok wanita cantik dan smart masa kini. Sukses sebagai seorang model dengan kepribadian yang positif, membuat nama Gigi Hadid kian berkibar. Bahkan beberapa brand ternama telah menobatkan Gigi Hadid sebagai represenatif dari brand tersebut.

Tahun ini, Gigi Hadid digandeng oleh Maybelline untuk mengeluarkan koleksi kolaborasi bertajuk 'Gigi Hadid Makeup Collection'. Koleksi makeup yang dihadirkan pun terinspirasi oleh kota New York dan Los Angeles yang merupakan kota yang menjadi rumah bagi Gigi Hadid.

Gigi Hadid Makeup Collection melansir sejumlah kosmetik mulai dari palet eyeshadow, lipstik, lip liner, BB Cushion, dan juga eyeliner. Dan kali ini Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk mencoba lipstik dari koleksi kolaborasi Maybelline x Gigi Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna dan Tekstur

Lipstik ini memiliki tekstur yang unik yaitu creamy matte. Saat diaplikasikan ke bibir, formulanya mudah digunakan serta warnanya pun tampak nyata. Walaupun matte, tapi formulanya sangat terasa ringan dan nyaman di bibir. Namun sayangnya lipstik ini tidak transfer-proof, sehingga Anda harus mengaplikasikan ulang agar warnanya tetap nyata di bibir Anda.

Untuk penggunaan sehari-hari, lipstik ini sangat direkomendasikan. Apalagi pilihan warnanya pun sangat beragam yang terbagi dalam dua kelompok yaitu East Coast (nuansa netral) dan West Coast (nuansa terang) dan total keseluruhan warna lipstik yang bisa Anda coba terdiri dari enam warna yang dilengkapi dengan lip liner.

3 dari 3 halaman

Kemasan

Kemasannya terlihat sangat modern, dengan nuansa pink pastel dan aksentuasi inisial GH serta tulisan holografik Gigi Hadid membuat lipstik ini kian terlihat stylish dan wajib untuk mengisi beauty case Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.