Sukses

Parade Bintang di Pesta Pembukaan Butik Terbaru Tory Burch, Hong Kong

Membuka butik terbarunya, Tory Burch hadirkan bintang-bintang ternama.

Liputan6.com, Jakarta Sambutan hangat bagi rumah mode Tory Burch di Hong kong. Bertempat di Alexandra House, pada 8 Maret yang lalu, Tory Burch merayakan pembukaan butik terbarunya di Alexandra House, Hong Kong dengan sebuah perayaan yang meriah.

Seperti rilis yang Tim Liputan6.com terima, pesta perayaan butik terbaru Tory Buch turut dihadiri oleh para seebritas ternama diantaranya Li Bing Bing yang merupaka penyanyi sekaligus aktris asal Hong Kong, Tatjana Saphira, Simon dan Qi Qi Yam, serta deretan nama sosialita lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tatjana Saphira

Dalam suasana yang mewah dan meriah, para tamu yang hadir pun terlihat menawan dalam balutan koleksi Tory Burch Spring/Summer 2018. Terlihat Tatjana Saphira tampil anggun dalam balutan Malorry Dress. Tatjana tampak segar dengan dress yang didominasi corak serta garis geometris bernuansa hijau dan biru.

3 dari 3 halaman

CL

Pada kesempatan ini, para undangan yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan butik tur untuk mengeksplorasi butik dengan segala fasilitas dan interior yang mewah. Sesi tur selesai, keseruan pun berlanjut ke SEVVA di mana penyanyi legendaris Korea, CL hadir untuk memeriahkan pesta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.