Sukses

Abadikan Foto OOTD depan Tembok Keren yang Instagramable di Los Angeles

Akan traveling ke Los Angeles dalam waktu dekat? Abadikan foto di depan tembok keren yang Instagramable berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles dikenal sebagai the City of Angels, yang dipenuhi oleh orang-orang kreatif dan tempat-tempat indah. Jika Anda bertolak ke Los Angeles, tidak ada salahnya menyisihkan waktu sejenak untuk mengabadikan foto di depan beberapa tembok-tembok keren hasil karya seniman-seniman kreatif. Dijamin unggahan foto Anda di akun media sosial akan terlihat sempurna.

Penasaran seperti apa tembok-tembok keren yang instagramable ini?

Paul Smith's Pink Wall

Warna tunggal selalu membuat latar yang prima, salah satunya tembok berwarna pink ini. Paul Smith’s Pink Wall mungkin salah satu yang paling ikonik ketika Anda datang ke tempat-tempat yang menakjubkan di Los Angeles.

Terletak tepat di sebuah sudut di West Hollywood, Anda pasti tidak akan melewatkan tembok ini saat Anda menyetir atau berjalan.

The "Hello" Wall dan Carrera Cafe Mural

Menghabiskan sedikit waktu di City of Stars? Sempatkanlah berhenti sejenak di dekat Carrera Cafe dan berpose di depan tembok bertuliskan "Hello" yang terkenal dan penuh dengan gambar bibir ini. Tempat ini berada di Melrose Avenue yang dulunya adalah tempat mural La La Land.

The Polka Dot Wall

The Polka Dot Wall adalah karya seni jalanan yang dibuat oleh The Most Famous Artist atau Matty Mo. Ia membuat background untuk berfoto yang paling sempurna dan agak sedikit genit.

Terletak di The Springs di Mateo Street, tembok ini telah menjadi inspirasi bagi influencer dan para blogger.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Love Wall

Jika Anda berkunjung ke Los Angeles, sempatkanlah untuk berkunjung ke Love Wall yang dipenuhi dengan hati penuh warna yang terletak di Cafe Gratitude di Arts District. Anda bisa menemukan mural karya seniman Jgoldcrown ini di banyak kota lain, seperti New York, Dallas, dan Chicago.

The Global Angel Wings Project

Seperti Love Wall, Global Angel Wings Project juga merupakan salah satu dinding unik di Los Angeles. Dibuat oleh seniman Colette Miller, sayapnya dimaksudkan sebagai pengingat kepada publik bahwa kita lebih dari sekedar manusia di Bumi ini.

Instalasi dimulai di Los Angeles dan menyebar jauh ke seluruh dunia seperti Kenya dan Taiwan. 

 

3 dari 3 halaman

The "Made In L.A." Wall

Dinding “Made In L.A” adalah tempat lain di Melrose Avenue (terletak di sisi toko Cisco Home) yang sangat instagramable. Pose dengan satu tangan ke atas ke arah dinding bagian atas, atau sambil melompat adalah pose-pose favorit para pengunjung.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.