Sukses

Wajah Bersih Bebas Jerawat dengan Teh Parsley

Ingin wajah bersih bebas jerawat? Coba ramuan alami teh parsley untuk mengusir jerawat membandel.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda mengalami jerawat yang tak kunjung hilang? Hal ini bisa jadi akibat darah yang kalian miliki kotor. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan detoks yang dapat membuat racun dalam darah terbuang sehingga menjadi lebih sehat. Lalu bagaimana cara untuk melakukan detiksifikasi tersebut? Ya, ternyata teh parsley dapat mendetoks tubuh secara optimal.

Parsley adalah ramuan perawatan anti jerawat yang menakjubkan dan dapat membantu membersihkan bahkan masalah jerawat yang parah. Teh parsley akan bermanfaat membersihkan kulit dan juga membantu membersihkan pori-pori dari dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Bersih Bebas Jerawat dengan Teh Parsley

Berikut adalah resep yang bisa kamu coba:

1. segenggam daun parsley

2. peras setengah buah lemon

3. 1 cangkir air

Masukkan air dalam panci dan tambahkan daun parsley. Biarkan mendidih selama kurang lebih 5 menit lalu matikan api. Tambahkan air lemon dan aduk rata. Saring air dan minum ramuan ini saat masih hangat. Minum sehari sekali untuk hasil yang maksimal.

3 dari 3 halaman

Wajah Bersih Bebas Jerawat dengan Teh Parsley

Teh ini bekerja sebagai teh pembersih dan detoksifikasi yang hebat dan memurnikan tubuh secara internal. Parsley kaya akan vitamin seperti A, C dan E dan mineral yang berperan sebagai antioksidan. Ini membantu membersihkan pori-pori dan menghalau jerawat. Jika dikonsumsi secara teratur membantu membersihkan kulit secara bertahap dan juga menyembuhkan jerawat aktif dan hormonal.

Nah, tertarik mencoba?

Sumber: Vemale.com

Penulis: Ivana Okta Riyani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.