Sukses

Pulau Unik di Finlandia Ini Khusus untuk Wanita

Seperti apa uniknya pulau yang khusus dibuat dan hanya boleh dikunjungi oleh wanita?

Liputan6.com, Jakarta Anda pernah menonton film hits Wonder Woman dan bermimpi mengunjungi Themyscira, yakni pulau yang hanya dihuni oleh wanita? Khusus untuk Anda penggemar traveling, kini mimpi itu ternyata bisa segera Anda wujudkan di Finlandia.

Pengusaha Kristina Roth telah menciptakan Pulau SuperShe, tempat peristirahatan pribadi di lepas pantai Finlandia, di mana hanya wanita yang boleh menginjakkan kaki di pulau ini.

Roth adalah pendiri SuperShe, sebuah blog lifestyle dan kelompok jejaring sosial yang mendorong wanita untuk terhubung, berteman, dan mendorong wanita lain.

Roth mengatakan bahwa tujuannya membangun SuperShe adalah agar wanita berlibur ke Finlandia di tempat yang jauh dari tekanan masyarakat dan merangkul energi semua wanita.

“Filosofi saya adalah jika Anda dikelilingi oleh wanita-wanita luar biasa maka Anda akan menjadi rata-rata kelompok itu," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengunjung Harus Melewati Proses Pemeriksaan di Situs Web

Namun, sebelum Anda bersiap mengunjungi pulau ini, ada baiknya mengetahui bahwa sebelum pemesanan, Anda harus melewati proses pemeriksaan melalui situs web karena pemilik memilih pengunjung sendiri.

“Hal pertama yang penting bagi saya adalah Anda harus memiliki kepribadian yang luar biasa, seperti optimistis dan menyenangkan bagi semua orang.”

Satu hal lagi yang paling penting, yakni SuperShe menyambut semua wanita, termasuk wanita dari komunitas LGBT.

3 dari 3 halaman

Kepulauan Finlandia

Kepulauan Finlandia dikenal dengan pohon cemara, pantai berbatu, air laut yang hangat di musim panas dan matahari terbit yang indah. Roth berharap pulau ini bisa menyoroti keindahan Finlandia.

Roth juga memiliki properti di Turks dan Caicos. Jika resort pertama ini sukses, ia berencana merenovasi pulau lain miliknya. Sementara untuk pulau Supershe dijadwalkan akan dibuka pada Juni 2018 mendatang.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.