Sukses

Top 3 Lifestyle: 5 Zodiak Ini Adalah Pengamat yang Baik

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (12/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pengamat yang cukup jeli merupakan kelebihan yang tak dimiliki setiap orang. Tapu jika Anda cukup jeli terhadap suatu hal, hal ini tentu akan menjadi hal yang baik bagi Anda. Lalu zodiak manakah yang merupakan seorang pengamat terbaik?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3, Senin (12/3/2018) berikut ini.

1. 5 Zodiak Ini Adalah Pengamat yang Baik

Menjadi orang cukup jeli pada beberapa hal sangat sulit bagi sebagian orang. Namun ada beberapa individu yang memang terlahir menjadi pengamat yang baik. Menurut para astrologi, ada beberapa zodiak yang dianggap sebagai pengamat terbaik seperti yang dikutip dari Boldsky pada Jumat (9/3/2018). Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Peringatan Dini Anda Mengalami Kekerasan dalam Hubungan Cinta

Kekerasan tidak hanya bisa terjadi dalam hubungan pernikahan, namun juga dunia kencan atau hubungan cinta. Banyak orang mengalami pelecehan fisik dan emosional yang tidak dirasakan secara langsung. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 7 Tanda dari Pria Tukang Tipu

Berbicara tentang pria tukang tipu, mungkin Anda pernah terlihat dengan salah satunya? Faktanya, semua orang memiliki bakat untuk menjadi seorang penipu. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.